Sukses

Fakta Hubungan Jennifer Lopez - Diddy, Kini Muncul Isu Liar soal Jadi Penyebab Hancurnya Pernikahan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Diddy menjalin asmara pada 1999 selama dua tahun. JLo mengeluhkan Diddy sebagai sosok yang kerap berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara hubungan masa lalu, Jennifer Lopez ikut disebut-sebut dalam rumor liar yang menyangkut Diddy. Salah satunya, adalah isu yang menyebut hubungan rumah tangganya dengan Ben Affleck hancur gara-gara rapper yang tengah tersangkut kasus hukum karena kejahatan seksual ini. 

Selentingan tersebut ikut dikompori sejumlah warganet di media sosial. Salah satu akun bahkan melampirkan foto hitam putih serupa JLo, Diddy, dan orang lain dalam kondisi minim busana. "Foto Jennifer Lopez dan Puff Daddy ini, adalah alasan mengapa Ben Affleck mengakhiri pernikahannya," begitu isi cuitan yang viral dengan 322 ribu like dan diunggah ulang puluhan ribu kali. 

Namun warganet lain yang peka, menemukan bahwa foto ini sebenarnya adalah "hasil karya" AI, terlihat dari sejumlah kejanggalan visual di dalamnya.   

Di sisi lain, Suge Knight, seorang mantan eksekutif di dunia rekaman yang kini tengah dipenjara karena kasus tabrak lari, berkoar bahwa penyebab retaknya rumah tangga Ben Affleck karena Jlo muncul dalam salah satu video pria bernama Sean Combs alias P Diddy ini. Video tersebut konon disita FBI sebagai barang bukti. 

"Mereka (FBI) mendapat video yang memperlihatkan Jlo melakukan ini dan itu," kata Suge Knight dalam podcast-nya, dilansir dari Geo TV.

Di luar isu ini, yang jelas gugatan perceraian justru diajukan oleh Jennifer Lopez, bukan Ben Affleck. Kata sumber anonim yang mengetahui kondisi pasangan ini, ketidakcocokan kepribadian adalah penyebab pernikahan mereka retak.

“(J-Lo) sangat suka untuk membuka hati pada para penggemar dan dunia. Sementara (Ben Affleck) lebih privat. Ini sulit untuk keseharian mereka,” kata sumber tersebut, dilansir dari People.

2 dari 4 halaman

Diddy - Jennifer Lopez Dua Tahun Pacaran

Jennirfer Lopez dan Diddy diketahui mulai menjalin asmara pada tahun 1999 dan keduanya berkencan selama dua tahun. Sang pelantun "On the Floor" itu menyebut perselingkuhan Diddy sebagai penyebab perpisahan mereka. 

”Ini adalah pertama kalinya saya bersama seseorang yang tidak setia,” kata J.Lo kepada majalah Vibe dalam wawancara tahun 2003, seperti dilansir dari US Weekly."

Dikabarkan bahwa selama mereka menjalin hubungan, Jennifer Lopez sering mencari-cari Diddy dengan cara mengetuk pintu kamar hotel.Jennifer Lopez sendiri tak bisa membenarkan atau menyangkal isu ini. 

“Aku sekarang sudah enggak ingat, tapi saya tidak akan menyebut hal itu tidak pernah terjadi,” kata dia. Jennifer Lopez menyebut ia tak pernah menangkap basah Diddy saat berselingkuh, tapi firasatya kuat soal ini. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Direstui Ibunda Jennifer Lopez

Hubungan Jennifer Lopez dan Diddy ternyata tak direstui oleh ibunda JLo. Salah satunya terlihat pada Desember 1999, saat terjadi insiden letusan senjata api di sebuah kelab malam di Times Square. Dilansir dari US Weekly, Jennifer Lopez dan Diddy kabur dari TKP dan dikejar polisi, berujung penangkapan keduanya. 

Mantan polisi NYPD yang menangani kasus ini,  Derrick Parker, mengingat kejadian saat ibunda Jennifer Lopez mencari anaknya di kantor polisi. 

"Ibunya berteriak memanggil JLo dalam bahasa Spanyol dan dia marah banget kepada Jennifer. Aku ingat ia berkata, 'Aku sudah bilang jangan terlibat dengannya'," kata Derrick Parker.

Untung, Jennifer Lopes dibebaskan dengan jaminan setelah menginap 14 jam di tahanan, tanpa dakwaan.

4 dari 4 halaman

Foto Throwback

JLo dan DIddy sebenarnya sudah sering putus nyambung. Karena itu, Diddy tampaknya masih berharap bisa nyambung lagi dengan sang kekasih, termasuk dengan menunggu JLo di sejumlah kegiatannya. Untung, Jennifer Lopez sudah move on dari sang mantan.

Terakhir, pada 2021 Diddy membagikan foto throwback bersama Jennifer Lopez, tak lama setelah pertunangan wanita dengan Alexander Rodriguez ambyar.