Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 15 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron My Heart tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ria dan Gita masuk ke kamar rawat Mike, ternyata kamar itu kosong, Tejo juga tidak ada di sana.. Ria heran, kok ga ada yaaa? Gita malah komporin Ria, jangan-jangan Mike cuma pura pura sakit, kamarnya aja kosong… Ria kemakan sama omongan Gita.. dia kesal banget, jahat amat A Mikee! Ria langsung keluar, Gita susul Ria..

Raisa yang mau antar Mike bali ke kamarnya lihat Ria, dia jadi panik, Ria pasti marah-marah ini lihat dia deket-deket gini sama A Mike. Raisa langsung balik arah.. Mike heran, kita mau kemana sih? kamar aku kan di sana? Raisa bilang lewat sini aja, muter muterr…

Raisa terus dorong kursi roda Mike dengan cepat. Mike heran, kamu kenapa sih? mau ngajak aku ngebut yaaa? Kok kayak dikejar setan.. Raisa minta maaf, maaf A Mikee.. Raisa cari-cari tempat buat sembunyi, dia lalu masuk salah satu ruangan.. Mike masih heran dan bisik ke Raisa, ada siapa sih? Raisa suruh Mike jangan ada suaranya.. sshhhh… Raisa panik lihat pintu tidak tertutup rapat..

Ria dan Gita udah mau buka pintu ruangan itu, saat Ria mau buka, tiba-tiba Gita sadar pas lihat tulisan di depan pintu, kamar mayat! Gita langsung ketakutan, kamar mayat… Gita langsung tarik Ria pergi dari sana. Mike merasa kedinginan… Mike bilang ini kamar apa sih, dingin banget, Mike dan Raisa sama-sama noleh, baru mereka sadar kalau itu kamar mayat, astaghfirullohalladzimn… mereka mau keluar, tapi pintu malah ketutup dari luar dan terkunci.

Video Terkini