Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Selasa 15 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Luka Cinta tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa staff baringkan marina di tepi kolam dan berusaha tolong. tapi lalu, mereka berhenti saat menyadari marina sudah gak ada nafas, sudah gak ada detak jantung. Irish liatin semua dengan gemetaran. Dinda dan andi masih gelisah karena cari cari marina gak ketemu dimana mana. mereka sempat mikir jangan2 marina udah pergi dari villa ini? Dinda dan andi mau keluar.. Malah mereka papasan sama polisi yang baru masuk dan bicara sama respsionis, bilang mereka dapat laporan bahwa ada wanita yang tenggelam di kolam renang?? Dinda dan andi jad berpandangan, dan perasaan gak enak. Wanita tenggelam.. apa mungkin marina?

Beberapa polisi tampak sudah berada di tepi kolam. resepsionis jelaskan bahwa mereka sudah cek ktp jasad ini.. namanya tidak terdaftar sebagai tamu. Andi dan dinda tiba disana dan kaget meliaht ada sosok mirip marina yang terbaring sudah gak bergerak di pinggir kolam..

Sementara itu, Will dan Salma di butik. Will pilihkan dress yang cantik banget buat salma sebagai pengganti dress yang dipake marina tadi.. minta salma coba dan ganti baju. Salma sedih karena dress yang dipinjam marina banyak kenangannya. Ga mungkin tergantikan oleh apapun.

Salma dan will melangkah memasuki lobby villa sambil rangkulan mesra. Tapi lalu mereka papasan sama manajer yang perintahkan karyawan untuk cek rekaman cctv atas korban tenggelam bernama marina tersebut.. polisi minta semua datanya.. Will dengar itu dan kaget. wajahnya berubah tegang. korban tenggelam bernama.. marina??