Sukses

Nikita Mirzani Bertolak ke Mekah untuk Ibadah Umrah

Nikita Mirzani mengaku ingin umrah kali ini dilakukan bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses hukum yang melibatkan Lolly, putrinya, Nikita Mirzani bertolak ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Diakui Nikita, sejak beberapa bulan lalu dirinya sudah merencanakan untuk umrah. 

Nikita Mirzani mengaku ingin umrah kali ini dilakukan bersama-sama. Ia tergiur melihat keseruan temannya pemilik usaha travel, yang menjalani ibadah umrah bersama-sama.

"Kalo berangkat umrah itu kan emang dari beberapa bulan yang lalu. cuma emang inginnya umrahnya rame-rame," kata Nikita Mirzani di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (15/10/2024).

"Terus Shila Syauqi itu kan bikin travel. Kalo lihat dia umrah enak banget travelnya ya. Akhirnya banyak yang ikut, ada Dinda Haw sama suami, jadi kayaknya seru aja. Ya bulan ini baru jalannya," Nikita Mirzani menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Agenda Rutin

Diakui Nikita, umrah merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Namun biasanya, ia berangkat umrah seorang diri atau ditemani anak-anaknya.

"Tiap tahun emang pasti umrah, cuma yang sekarang itu rame-rame biar di sana enak. Biasanya gue umrah kalo nggak sendiri sama anak anak. Cuma sekarang ingin rame-rame aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Mendekatkan Diri

Nikita menjadikan umrah ini sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Kebetulan, buah hatinya juga sedang libur sekolah, dan sangat excited melakukan perjalanan ibadah ini. 

"Ya pertama ibadah. Kedua, anak-anak kan udah pada besar. waktu ajak Arkana umrah, dia kan masih bayi, masih kecil. Sekarang kan dia udah belajar. Sebelum berangkat umrah diajarin sama guru ngajinya doa doa. jadi malah yang excited tuh Arka sama Arkana," jelas Nikita.

 

4 dari 4 halaman

300 Jamaah

Nikita mengajak satu sahabatnya di umrah kali ini. Total sebanyak 300 jamaah yang berangkat ke tanah suci bersama Nikita, untuk menunaikan umrah. 

"Yang berangkat ada delapan orang, cuma jumlah keseluruhan ada 300 jamaah. Jadi tahun ini happy aja sih bisa pergi sama anak anak terus bisa umrahin temen baik juga," ucap Nikita Mirzani.