Sukses

Nonton Film Matt & Mou di Vidio Dibintangi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Sahabat Jadi Cinta

Film Indonesia berjudul Matt & Mou sudah bisa disaksikan di Vidio. Apakah persahabatan bisa berubah menjadi cinta? simak selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Matt & Mou adalah film Indonesia yang penuh emosi. Film ini mengisahkan dua sahabat sejak kecil yang berubah menjadi cinta penuh lika-liku. Diproduksi MD Pictures dengan sutradara Monty Tiwa, Matt & Mou diadaptasi dari novel best-seller karya Wulanfadi.

Dalam film Matt & Mou, dikisahkan Mou awalnya hanya menganggap Matt sebagai sahabat. Ia lantas bingung saat jatuh cinta dengan Reza, sementara Matt bersikap terlalu protektif terhadapnya. Lalu, Reza tiba-tiba menghilang. Rasa curiga Mou terhadap Matt pun memuncak.

Matt & Mou juga mengusung tema persahabatan yang diuji ketika rasa cinta tumbuh. Kisah segi empat antara Matt, Mou, Reza, dan Retha menjadi sumber konflik penuh kejutan. Penonton pun penasaran hingga ke ujung cerita. Berikut sinopsis dan link nonton Matt & Mou di Vidio.

Mereka yang pernah atau sedang merasakan cinta pertama akan mudah terkoneksi dengan kisah Matt & Mou. Hubungan Matt dan Mou pun merefleksikan dinamika menarik. Matt berusaha melindungi Mou. Sementara Mou berusaha mencari kebahagiaannya sendiri. 

2 dari 3 halaman

Sisi Menarik Matt & Mou

Monty Tiwa berhasil menangkap emosi dari setiap karakter sehingga penonton dapat merasakan kedalaman perasaan mereka. Maxime Bouttier sebagai Matt sukses menggambarkan karakter protektif dan penuh rahasia. 

Prilly Latuconsina sebagai Mou, memberikan performa kuat sekaligus penuh emosi. Salah satu aspek menarik lainnya, bagaimana film ini menggambarkan kisah cinta segi-empat yang unik. Mou mencoba menjodohkan Matt dengan Retha, sepupu Reza.

Perasaan cemburu yang timbul di antara mereka menciptakan dinamika baru, ditambah hilangnya Reza yang misterius. Film ini memberi kejutan yang tak terduga hingga babak akhir.

3 dari 3 halaman

Nonton Matt & Mou di Vidio

Sekali lagi, Matt & Mou menawarkan cerita manis dan penuh kejutan. Setiap momen dalam film ini akan bikin kamu terhubung dengan para tokoh. Terutama jika kamu pernah merasakan persahabatan yang berubah menjadi cinta. Ayo nonton Matt & Mou di Vidio.

Kamu juga bisa menemukan berbagai film menarik lain di Vidio, dari drama romantis sampai komedi. Segera download Vidio di Google Play Store atau App Store dan nikmati pengalaman menonton yang praktis, kapan pun dan di mana pun kamu berada.

 

 

Penulis: Laini Vaneta