Sukses

Olla Ramlan Polisikan Dalang di Balik Akun Diduga Buzzer yang Menyerang Keluarganya

Olla Ramlan tidak terima dengan cara pelaku yang diduga membayar buzzer, karena ikut menyerang keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan melaporkan oknum yang diduga sebagai dalang di balik akun-akun diduga pendengung alias buzzer yang menyerang keluarganya. Olla resmi membuat laporan di Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan pelanggaran UU ITE.

Olla Ramlan memutuskan mengambil langkah hukum, karena akun-akun tersebut menyerang mendiang ayah dan anak-anaknya. Olla mengaku akan terus memburu oknum tersebut sampai dapat.

"Alhamdulillah saya sudah melaporkan, tinggal kita tunggu prosesnya. Yang pasti poinnya pencemaran nama baik, fitnah dan pelanggaran Undang Undang ITE," ujar Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, Selasa (15/10/2024).

"InsyaAllah kita akan menemukan akun yang melakukan ini, orang di balik buzzer-nya, orang yang membayar buzzer itu," Olla Ramlan menambahkan.

2 dari 4 halaman

Tak Terima karena Bawa Anak-Anak

Olla enggan mengungkap hujatan yang dilontarkan para buzzer terhadap keluarganya. Namun ia tidak terima dengan cara oknum tersebut, yang diduga membayar buzzer untuk menyerangnya.

"Kalo emang nggak suka sama saya, datangin aja saya, samperin, kalian mau apa. Kalo urusan sama saya, urusan saya, jangan bawa anak-anak. Ngapain mau menghancurkan pake buzzer. Kalo emang punya nyali datang, jangan bayar buzzer dong," tutur Olla.

3 dari 4 halaman

Bingung soal Motifnya

Menurut Olla, serangan buzzer itu muncul bertepatan dengan perilisan single barunya. Semula, Olla mengira cibiran itu datang dari netizen yang tidak menyukai karyanya.

"Sampai sekarang alhamdulillah netizen menyambut baik single saya. Karena memang karya saya yang saya buat sendiri, saya melakukan kerja keras. Tiba-tiba ada orang lain yang nggak tahu apa maksudnya. Kalo emang nggak suka, apa? Saya juga bingung motifnya," jelas Olla.

4 dari 4 halaman

Olla Ramlan: Tak Usah Pakai Buzzer!

Disinggung tentang identitas yang dilaporkan, Olla enggan mengungkapnya. Ia justru kembali meluapkan kekesalan, karena menduga orang tersebut sengaja menggunakan buzzer untuk menyerangnya.

"Kita lihat aja. Kalau emang punya nyali ya datangin saya langsung, nggak usah pake bayar buzzer," ucap Olla Ramlan.

Video Terkini