Sukses

Olla Ramlan Luapkan Kekesalan, Tantang Oknum yang Diduga Bayar Buzzer untuk Menyerangnya

Olla Ramlan meluapkan kekesalan atas hujatan dan fitnah akun-akun buzzer terhadap keluarganya. Diduga, ada oknum yang sengaja menggerakkan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan meluapkan kekesalan atas hujatan dan fitnah akun-akun buzzer terhadap keluarganya. Bahkan ia menduga, ada oknum yang menggerakkan akun-akun buzzer tersebut.

Merasa dicemarkan nama baiknya, Olla Ramlan membuat laporan ke polisi. Apalagi mendiang ayah dan anaknya turut jadi sasaran hujatan serta fitnah akun-akun buzzer itu.

"Ini buzzer yang dibayar untuk memfitnah saya, keluarga saya, mengatakan macam-macam. Ini menyangkut anak saya. Itu yang saya tidak suka. Kalau kalian berani langsung saja samperin saya, ngapain pakai buzzer," kata Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, Selasa (15/10/2024).

"Yang saya enggak terima ya itu, kalau hujatan terhadap saya, enggak peduli. Tapi kalau menyangkut almarhum ayah saya, apalagi sudah enggak ada. Apalagi menyangkut anak-anak saya, anak yang saya lahirkan sampai gede terus dihina, dikatai, saya enggak terima," akunya.

2 dari 4 halaman

Kalau Memang Enggak Suka

Olla Ramlan mengatakan, hujatan itu muncul bertepatan di saat single terbarunya rilis. Semula, ia mengira hujatan tersebut merupakan penilaian netizen atas karyanya.

"Sampai sekarang netizen. Alhamdulillah menyambut baik single saya. Terus ada orang lain yang tiba-tiba (menyerang), apa maksudnya? Kalau memang enggak suka, apa? Saya juga bingung motifnya apa," Olla Ramlan menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Kalau Punya Nyali, Datangi Saya Langsung!

Ditanya sosok yang dilaporkan, Olla Ramlan memburu orang yang diduga pakai buzzer untuk menyerangnya. Ia pun kembali menantang orang tersebut untuk mendatanginya langsung.

"Orang di balik buzzer dong (yang dilaporkan), sudah pasti. Kita lihat saja. Kalau punya nyali, ya datangi saya langsung. Enggak usah pakai bayar buzzer," ujarnya

 

4 dari 4 halaman

Sudah Ada, Kita Lihat Saja

Olla Ramlan mengaku sudah mencurigai orang yang diduga sebagai dalang buzzer. Namun ia enggan mengungkap sosoknya. "Sudah ada, kita lihat saja. Saya enggak mau suudzon, saya enggak suka katanya. Harus punya bukti," ucap Olla Ramlan.