Sukses

Heboh Neida Aleida Mundur dari Posisi Vokalis HiVi Setelah 8 Tahun: Aku Izin Pamit Berlabuh di Sini

Kabar menghebohkan datang dari HiVi. Setelah 8 tahun bersama, vokalisnya, Neida Aleida menyatakan 2024 sebagai tahun terakhirnya sebagai personel HiVi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari band HiVi. Vokalisnya, Neida Aleida menyatakan 2024 sebagai tahun terakhirnya sebagai personel HiVi setelah 8 tahun manggung dan rekaman bareng.

Keputusan mundur dari posisi vokalis HiVi disampaikan lewat pernyataan tertulis yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Neida Aleida menyatakan ini bukan perpisahan, melainkan babak baru dalam hidup.

It’s not a goodbye, it’s a new chapter for all of us. 2024 akan menjadi tahun terakhir ku sebagai anggota grup musik HIVI! Let’s make the most fun for the rest of the year!” tulisnya pada Rabu (16/10/2024).

HiVi adalah band yang diperkuat Neida Aleida, Ilham Aditama, dan Febrian Nindyo. Sejumlah hit yang dilahirkan HiVi yakni “Orang Ketiga,” “Pelangi,” dan “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.”

2 dari 4 halaman

Delapan Tahun Sudah

Bagi Neida Aleida, HiVi bukan sekadar band. HiVi adalah rumah, wadah kreativitas, dan salah satu sumber kebahagiaan hidupnya dalam beberapa tahun terakhir. Karenanya, pamit bukan keputusan mudah bagi Neida Aleida.

Delapan tahun sudah aku berjalan bersama HiVi! @_ilhamaditama @febriannindyop terima kasih. Sebuah rumah berisikan keluarga yang aku sayang dengan penuh. Sebuah wadah dimana aku mendapatkan kesempatan dan pelajaran,” Neida Aleida menyambung.

3 dari 4 halaman

Memberi Aku Banyak Kebahagiaan

“Sebuah tempat yang memberikan aku banyak kebahagiaan. Seiring dengan pergantian waktu, prioritas dan mimpi seseorang bisa berubah. Perdebatan juga menjadi sebuah hal yang lumrah,” imbuhnya.

Neida Aleida tak memungkiri, selama sewindu bersama sejumlah perdebatan dengan dua rekannya terjadi. Namun setelah pamit, ia hanya ingin menyimpan semua kenangan indah dengan rapi sekaligus erat.

 

4 dari 4 halaman

Aku Izin Pamit Berlabuh di Sini

Tak lupa, Neida Aleida mendoakan masa depan HiVi setelahnya akan makin gemilang. Ia juga mendoakan seluruh tim dan fans yang selama ini setia mengawal perjalanan HiVi di industri musik.

Aku izin pamit berlabuh disini. Doa ku untuk kemenangan-kemenangan @sayhivi dimasa depan. Aku izin pamit ya kakak2 produksi tersayang musisi dan team yang aku banggakan,” Neida Aleida mengakhiri.

Video Terkini