Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 16 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Naik Ranjang  yang tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Wulan menemani Hani menuju ketempat sidang, tapi saat itu Hani yang menangis pedih memacu mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi hingga membuat Wulan ketakutan dan cemas. Wulan ingatkan Hani untuk jangan gila, kurangin kecepatannya. Mereka itu mau ke pengadilan, bukan mau ke pemakaman. Hani malah makin nangis histris, dia memang udah gila...dia gak bisa terima Dean menceraikannya hanya karena seorang Tyas.

Wulan mulai menangis ketakutan, dia memohon sama Hani untuk berhenti...dia takut. Tapi Hani sama sekali tak mengubris tangisan Mamanya, dia terus menggeber kencang mobilnya. Disaat yang bersamaan ada bola yang menggelinding ketengah jalanan, lalu muncul bocah cilik mau mengambil bola itu. Wulan shock lihat bocah itu, diapun berteriak histris mengingatkan Hani. Hani shock melihat kemunculan bocah itu, diapun langsun banting stir kesatu arah hingga melaju kencang kearah pohon.

Sementara itu, Tyas terus meyakinkan Yuni untuk saat ini kehamilan Tyas harus dirahasiakan dari siapapun demi kebaikan Tyas dan kandungannya. Yuni menatap Tyas, ragu. Dean berhak tahu, karena biar bagaimanapun Dean ayah dari janin yang dikandung Tyas. Yuni gak mau kehamilan Tyas malah jadi fitnah untuk kedepannya nanti.

Gino mengakhiri meetingnya dengan Pak Andre, lalu andrepun pamit pergi. Gino segera mendial nomer Yuni, tapi gak kunjung diangkat...Gino makin cemas, kenapa Yuni gak angkat telphonnya. Apa Tyas baik-baik aja ya?? Gino mau susul kerumah sakit, tapi saat itu muncul sekertaris Gino yang ingatkan kalau setengah jam lagi ada meeting internal antar para manager.

Video Terkini