Sukses

4 Potret Lawas Prabowo Diunggah Melly Goeslaw, Singgung Waktu Terbaik untuk Memimpin Negara

Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, rayakan ulang tahun ke-73, Kamis (17/10/2024). Sejumlah artis menyelamati, termasuk Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, merayakan ulang tahun ke-73, Kamis (17/10/2024). Sejumlah selebritas pendukung Prabowo menyelamati, salah satunya, Melly Goeslaw, yang menulis lagu “Prabowo Bapak Kami.”

Merayakan Prabowo ulang tahun, pelantun “Ada Apa dengan Cinta?” mengunggah video berisi kolase potret Ketua Umum Gerindra dari masa ke masa. Ada empat potret lawas Prabowo yang muncul.

Menyertai unggahan ini, Melly Goeslaw yang telah dilantik menjadi anggota DPR RI, menyelamati seraya menyinggung waktu yang tepat untuk memimpin Indonesia, yakni sekarang.

Barakallahu fi umrik bapak @prabowo. Allah SWT selalu punya waktu yang tepat dan terbaik bagi hambaNya. Waktu terbaik untuk bapak memimpin negeri ini sekarang,” ia menulis di akun Instagram terverifikasi hari ini.

 

2 dari 4 halaman

Lancar Sampai Dilantik Nanti

Salah satu potret lawas memperlihatkan Prabowo berkemeja dengan motif polkadot. Ada pulanya foto ia berkemeja putih dengan lengan panjang yang disingsingkan, berlatar pepohonan.

Melly Goeslaw lantas menulis doa indah untuk Presiden terpilih. “Semoga lancar sampai dilantik nanti, amanah , dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan negeri ini,” ungkap Melly Goeslaw.

3 dari 4 halaman

Kami Menaruh Harapan Besar

Pada 20 Oktober 2024, Prabowo Subianto akan dilantik menjadi Presiden RI. Terkait hal ini, Melly Goeslaw menulis, “Sehat selalu dan panjang umur. Kami menaruh harapan besar pada bapak.”

Unggahan Melly Goeslaw disambut hangat netizen. Mayoritas mendoakan Prabowo yang akan menjabat RI-1 di usia kepala tujuh. Tak sedikit yang menyanjung lagu buatan Melly Goeslaw untuk Prabowo.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun Bapak Kami

Selamat ulang tahun bapak kami semua sehat dan diberi keberkahan serta kekuatan dalam mengemban amanah rakyat,” akun @kawe**** melantun doa di kolom komentar.

Amin ya rabbal alamin. Semoga sehat panjang umur untuk Bapak,” @aac**** menyahut. “Teh Melly dan Mas Anto, speechless saya dengarkan lagu ini. Liriknya bikin terharu, bahagia, terharu dan macam-macam rasanya,” cit @and****.