Sukses

Hati Harry Styles Hancur Saat Liam Payne Meninggal Dunia: Dia Hangat, Suportif dan Sangat Penyayang...

Mengunggah potret Liam Payne di atas panggung, Harry Styles melayangkan dukacita mendalam atas meninggalnya mantan member One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah kabar Liam Payne meninggal dunia viral, salah satu mantan personel One Direction, Harry Styles melayangkan dukacita mendalam di akun Instagram terverifikasi, Jumat (18/10/2024) waktu Indonesia.

Harry Styles mengunggah potret kenangan Liam Payne berkaus putih tanpa lengan, duduk di atas panggung. Ia membelakangi kamera, dengan beribu penonton menyaksikannya. Menyertai unggahan ini, Harry Styles menyematkan emotikon hati hitam, pertanda belasungkawa.

Di belakang foto Liam Payne, pelantun “As It Was” menyampaikan pernyataan sikap seraya mengenang mendiang. Harry Styles merasa terhormat pernah jadi bagian hidup Liam Payne di bawah payung One Direction.

Saya benar-benar berduka atas meninggalnya Liam. Kebahagiaan terbesarnya adalah membuat orang lain bahagia, dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sampingnya saat ia melakukannya,” tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Jalani Hidup Dengan Lapang Dada

Dalam pandangan Harry Styles, Liam Payne adalah musisi dan seniman yang menjalani karier dengan lapang dada dan penuh semangat. Semangatnya menular ke orang-orang di sekitar.

Harry Styles salah satu yang “tertular” semangat positif Liam Payne. “Liam menjalani hidup dengan lapang dada. Ia memiliki semangat hidup yang menular. Ia hangat, suportif, dan sangat penyayang,” Harry Styles menyambung.

3 dari 4 halaman

Tahun-tahun Paling Berharga

Menjadi bagian One Direction dan mengenal Liam Payne adalah masa-masa menyenangkan dalam hidup Harry Styles. Kini, Liam Payne mangkat dalam insiden jatuh dari lantai 3 hotel saat melawat Argentina.

Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidup saya. Saya akan selalu merindukannya, sahabatku,” cetus Harry Styles seraya mengaku hatinya kini patah.

 

4 dari 4 halaman

Hati Saya Hancur

Hati saya hancur untuk Karen, Geoff, Nicola, dan Ruth, putranya Bear, dan semua orang di seluruh dunia yang mengenal serta mencintainya, seperti saya,” Harry Styles mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, lebih dari 9 juta orang melayangkan tanda hati untuk pesan dukacita Harry Styles dan 270 ribuan komentar menggenangi kolom. Mayoritas turut berbelasungkawa.

Video Terkini