Sukses

Dear Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Masih Optimis Bakal Akad Nikah dengan Lolly Tuh...

Vadel Badjideh optimis kelak bisa menjalani akad nikah dengan Lolly dengan izin Sang Khalik. Lolly kini berada di rumah aman usai dijemput paksa ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam surat terbuka yang diunggah di Instagram Stories, Vadel Badjideh mengucapkan happy mensiversary untuk pacarnya, Lolly anak Nikita Mirzani seraya mengingatkan esensi cinta.

Bak pujangga, Vadel Badjideh yang kini berstatus terlapor kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi atas laporan Nikita Mirzani mengingatkan bahwa cinta tidak menuntut kesempurnaan.

Cinta itu adalah pengorbanan dan cinta tidak memandang orang untuk harus sempurna. Tapi, karena cinta yang membuat kita jadi sempurna,” Vadel Badjideh menulis pada Kamis (17/10/2024).

Terang-terangan, Vadel Badjideh optimis kelak dapat menjalani akad nikah dengan Laura Meizani alias Lolly dengan izin Sang Khalik. Lolly sendiri kini berada di rumah aman setelah dijemput paksa ibunya.

 

2 dari 4 halaman

Yakin Akan Bertemu Lagi

Bersama surat cinta ini, ia mengunggah sejumlah momen dalam beragam ekspresi bersama Lolly yang berkerudung. Kala itu, mereka tampak bahagia dan mesra. Kini, keduanya terpisah.

Aku yakin kita akan bertemu lagi nanti dan aku yakin kita hanya dipisahkan Allah oleh waktu bukan karena orang fitnah apalagi orang yang tidak menyukai kita,” paparnya panjang.

3 dari 4 halaman

Aku Akan Merayu Allah

Vadel Badjideh sadar diri Nikita Mirzani tak menyukainya. Bintang film Nenek Gayung berkali menggelar siaran langsung dan mengunggah konten di medsos berisi makian untuknya. Namun, ia yakin pada Allah.

Dan sekali lagi kukatakan, bukan aku yang mau mencintai tapi Allah yang menaruh cinta ke hatiku untuk dirimu. Dan Allah pemilik hatimu, aku akan merayu Allah untuk memiliki hatimu,” cetus Vadel Badjideh.

 

4 dari 4 halaman

Kita Pasti Duduk di Akad

Maka, inilah “gong” yang menyita perhatian netizen. Vadel Badjideh menyinggung takdirnya dengan Lolly. Ia masih yakin bisa duduk di kursi akad nikah untuk meresmikan cinta dengan Lolly.

Jauh atau pun dekat. Lama atau pun singkat. Jika takdirku dan takdirmu terikat, sewaktu-waktu kita pasti duduk di akad. Happy mensiversary sayang, I love you,” ia mengakhiri.