Sukses

Irish Bella Umumkan Pernikahan, Pastikan Keputusannya Diambil dengan Tenang Tanpa Terburu-buru

Irish Bella diketahui menikah dengan Haldy Sabri.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella membagikan kabar bahagia, bahwa dirinya telah menikah. Hal ini ia sampaikan langsung dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (19/10/2024). Ia membagikan unggahan saat akad nikah dengan seorang pria yang ia panggil sebagai Haldy, namun dalam posisi memunggungi kamera.

Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella.

Mantan istri Ammar Zoni ini memastikan keputusan menikah lagi yang ia ambil, bukanlah satu hal yang diambil secara terburu-buru.

Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” kata dia.

Dari berbagai sumber, diketahui bahwa nama sang pengantin pria adalah Haldy Sabri. Sementara wajah sang pengantin pria, terungkap dari unggahan sahabat Irish Bella, Fairuz A Rafiq hingga Dhini Aminarti.

2 dari 3 halaman

Irish Bella Minta Didoakan

Seperti para mempelai yang memulai hidup baru, tentu Irish Bella berharap keberkahan dalam rumah tangganya. Karena itu, ia dengan tulus meminta doa dari publik atas keputusan yang diambilnya ini.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Doa dari Para Pesohor Tanah Air

Unggahan ini langsung dipenuhi ucapan selamat dari para pesohor Tanah Air.

"Love sayang berkah rumah tangga kmu bersamanya❤️ @_irishbella_," tulis Fairuz A Rafiq.

"May your home always be filled with love and understanding 🥹❤️❤️ happy for you!" kata Kimberly Ryder.

"Masya Allah TabarakAllah. Ibel sayang, selamat atas pernikahannya dengan suami. Insya Allah menjadi keluarga yang utuh, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allahumma Aamiin. Bahagia selalu yah, Ibel 🤗🩵" Alyssa Soebandono menambahkan.

Video Terkini