Sukses

Irish Bella Menikah Lagi, Ini Sosok Haldy Sabri Suami Barunya

Sosok Haldy Sabri diketahui tak berprofesi seperti istrinya, Irish Bella, alias bukanlah seorang selebriti dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar terbaru seputar kehidupan pribadinya. Rupanya, Irish Bella dengan tekad bulat memutuskan untuk menikah lagi setelah beberapa lama ia bercerai dari mantan suaminya, Ammar Zoni.

Pendamping hidup pilihan Irish Bella setelah tak lagi menjadi istri Ammar Zoni pun sudah diperlihatkan olehnya melalui unggahan foto di media sosialnya. Diketahui, sosok pria yang telah resmi menjadi suami Irish Bella adalah Haldy Sabri.

Sosok Haldy Sabri pun diketahui tak berprofesi seperti Irish Bella, alias bukan seorang selebriti dari dunia hiburan. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Haldy Sabri bergelut di bidang bisnis dan selama ini berkiprah sebagai seorang pengusaha.

Namun begitu, bisnis yang diterapkan oleh Haldy Sabri ada di berbagai lini, termasuk kesehatan dan hiburan. Menelusuri lebih lanjut, Haldy Sabri juga merupakan sosok yang sangat penting di balik berdirinya HAS Creative.

 

2 dari 4 halaman

Lini Perusahaannya

Rupanya, Haldy Sabri merupakan pemilik induk perusahaan dengan nama besar HAS. Selain Has Creative, terdapat juga Has Putra dan Has Klinik.

Kesuksesan Haldy Sabri bersama Has Creative diraihnya berkat program Podcast Warung Kopi atau PWK yang telah mengangkat nama Pras Teguh.

Di sisi lain, Has Putra merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dab pembelian alat-alat kesehatan untuk rumah sakit.

 

3 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadinya

Menilik kehidupan pribadinya dari beberapa sumber, Haldy Sabri ternyata sebelumnya pernah menikah. Namun, istrinya yang diketahui bernama Dwi Astuti, kini sudah kembali ke pangkuan Sang Khalik.

Haldy Sabri diketahui mempertahankan kenangan bersama mendiang istri sebelumnya itu dengan membangun masjid di Aceh Selatan bernama Al Ikhlas yang diresmikan pada 2 Juni 2024.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Bahagia dari Irish Bella

Sebelumnya, Irish Bella mengumumkan telah menikah dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (19/10/2024). Ia memamerkan suasana akad nikah dengan seorang pria yang dipanggil Haldy olehnya. Kala itu, Haldy hanya terpotret dalam posisi memunggungi kamera.

Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella.

Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” kata dia.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tutup Irish Bella.

Video Terkini