Sukses

Kim Jae Joong Kembali ke Indonesia Setelah 12 Tahun: Kalian Tambah Cantik dan Ganteng!

Kim Jae Joong tak menyangka butuh waktu yang sangat panjang untuk bisa kembali bertemu dengan fansnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 12 tahun lamanya, Kim Jae Joong akhirnya kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk “Flower Garden”. Acara ini dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (19/10/2024)

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan busana serba-putih, Kim Jae Joong membuka konser dengan lagu “Good News”, “Dream Party”, “The Light” dan “Don't”.

Setelahnya, mantan member TVXQ ini menyapa fans Indonesia. Dia senang kembali ke Jakarta setelah lebih dari 10 tahun lamanya.

“Selamat sore halo Indonesia, saya Jae Joong. Senang berjumpa dengan kalian semua, ternyata sudah 12 tahun lamanya sejak saya janji kembali lagi,” tuturnya di atas panggung.

“Saya sudah lama nggak ke sini dan kalian tambah cantik dan ganteng, kalau saya gimana? Kita sudah bertambah usianya 12 tahun ya,” sambungnya.

2 dari 3 halaman

Kim Jae Joong Mengira Gampang Balik ke Jakarta

Kim Jae Joong mengaku tidak menyangka butuh waktu yang sangat panjang untuk bisa kembali bertemu dengan fansnya di Indonesia. Dia merindukan penggemarnya di sini.

“Bagaimana pun juga saya bisa menepati janji ke Jakarta, saya kira gampang bisa balik ke sini, enggak tahunya susah juga ya. Tapi berkat kalian sudah nunggu, saya bisa ke sini lagi. Semoga ada kesempatan lainnya bertemu kalian lagi,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Soal Bahasa Korea Penggemar

Bintang serial Protect The Boss ini juga menyadari ada perubahan lain dari para fans setelah 12 tahun tak bertemu. Dia kagum melihat beberapa penggemarnya sudah bisa berbahasa Korea.

“Sebenarnya 12 tahun waktu yang lumayan lama. Tapi sepertinya selama 12 tahun ini banyak yang bisa bahasa Korea juga, padahal saya nggak bisa ngapa-ngapain, pokoknya makasih banyak,” ucap Jae Joong.

Acara yang dipromotori oleh Virgo Entertainment ini menjadi momen spesial bagi para penggemar setia Kim Jae Joong yang telah menantikan kehadirannya di Indonesia. Konser tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian tur peringatan 20 tahun karier sang idola di dunia musik.

Video Terkini