Sukses

Raffi Ahmad Masuk Radar Kabinet Prabowo Subianto: Siap Berkontribusi untuk Negeri

Raffi Ahmad ikut dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto, di Kartanegara, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur yang diundang Presiden terpilih Prabowo Subianto, di Kartanegara, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Oktober 2024. Saat itu, Prabowo diketahui tengah memanggil orang-orang yang bakal mengisi kabinet pemerintahannya. 

Tidak hanya Raffi Ahmad, Prabowo Subianto diketahui juga mengundang Yovie Widianto dan Giring Ganesha di waktu yang sama.

Disinggung posisi yang akan ditempati di pemerintahan, nanti, Raffi Ahmad belum mau membocorkannya. Dia menunggu keputusan final yang diumumkan Prabowo.

"Wah itu tunggu pengumuman pak Prabowo aja," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Rans Nusantara Hebat BSD, Tangerang, Sabtu (19/10/2024) malam.

 

2 dari 4 halaman

Siap Membantu

Raffi mengaku siap membantu Prabowo Subianto san Gibran Rakabuming Raka, dalam menjalani tugasnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029. 

"Kalau kita masih mengerjakan yang masih kapasitas kita aja," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Negara

Raffi kembali menegaskan siap jika dimintai bantuan, berdasarkan kapasitasnya. Ia mengaku akan berusaha semampunya memberikan yang terbaik untuk negara. 

"Kita siap diminta bantuan, tapi yang sesuai kapasitas kita. Apa yang bisa kita lakukan, apalagi buat negara, siap," kata Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Di kesempatan sama, Raffi mendoakan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia berjalan lancar. Pelantikan dilaksanakan di gedung DPR MPR DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). 

"Kita doakan pelantikan pak Prabowo dan mas Gibran lancar," ucap Raffi Ahmad.