Sukses

Konser di Indonesia, Kim Jae Joong Curhat Belum Ingin Nikah, Sulit untuk Pacaran

Saat Konser di ICE BSD, Kim Jae Joong mengatakan bahwa dia pernah berpacaran di waktu muda. Tapi....

Liputan6.com, Jakarta Kim Jae Joong akhirnya konser di Indonesia setelah penantian panjang selama 12 tahun. Dia menghabiskan waktu bersama para penggemar di ICE BSD City Tangerang pada Sabtu (19/10/2024) selama hampir 3 jam.

Di sela bernyanyi, Jae Joong curhat dengan para penonton setelah melihat hand banner yang dibawa oleh salah satu fans. Kalimatnya begitu menarik perhatiannya.

“Ada yang nulis gini, ini mantu yang ibu kamu cari, ternyata mantu yang ibu saya cari ada di Jakarta ya. Saya baru tahu nih,” kata mantan anggota TVXQ tersebut di panggung yang disambut tawa penggemar.

Dia pun memulai sesi curhatnya. Kim Jae Joong mengungkap bahwa dia sebenarnya pernah berpacaran di waktu muda. Namun, seiring bertambah usia, berkencan ternyata jadi hal yang sulit dilakukan penyanyi berusia 38 tahun tersebut.

“Karena sudah berlalu, jadi saya bisa ceritain, pada saat saya usia 20-an, walaupun saat itu jadwal saya sangat padat tapi saya mencoba untuk berpacaran. Tapi sekarang saya benar-benar minta maaf dulu sama orangtua saya, soalnya sekarang susah banget rasanya (punya pacar)” tuturnya.

2 dari 3 halaman

Fokus Kerja

Kim Jae Joong sebenarnya sudah didesak oleh kedua orangtuanya untuk segera menikah. Tapi, pelantun lagu “Mine” ini ternyata belum ingin melakukannya dalam waktu dekat. Dia masih fokus dengan kariernya, salah satunya merintis agensi hiburan di Korea Selatan.

“Tapi sebenarnya gini, saya tidak mau nikah cepat-cepat, kayaknya saya belum bisa deh. Mungkin kalian bilang nggak apa-apa, tapi saya yang nggak bisa, saya kan lagi bikin perusahaan soalnya,” ujarnya.

Dia kemudian meminta pendapat penggemarnya soal pernikahan. “Tapi kalian sebenarnya kepikiran nggak sih, aduh nanti tiba-tiba Jaejoong married lagi’, gitu ngggak? Nggak apa-apa?” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Konser Flower Garden

Sementara itu, konser bertajuk “Flower Garden” dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan busana serba putih, Kim Jae Joong membuka konser dengan lagu “Good News”, “Dream Party”, “The Light” dan “Dont”. Setelahnya, dia menyapa fans Indonesia. Jae Joong senang kembali ke Jakarta setelah lebih dari 10 tahun lamanya.

“Selamat sore halo Indonesia, saya Jae Joong. Senang berjumpa dengan kalian semua, ternyata sudah 12 tahun lamanya sejak saya janji kembali lagi. Saya sudah lama nggak ke sini dan kalian tambah cantik dan ganteng, kalau saya gimana? Kita sudah bertambah usianya 12 tahun ya,” tuturnya di atas panggung.

Video Terkini