Sukses

6 Potret Prabowo dan Putranya, Didit Hediprasetyo, Pose Bareng Titiek Soeharto di Paris Curi Perhatian

Desainer Didit Hediprasetyo mengunggah sejumlah potret bersama sang ayah, Prabowo Subianto, yang dilantik sebagai Presiden RI, pada Minggu (20/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Seniman dan desainer Didit Hediprasetyo mencuri perhatian netizen setelah mengunggah sejumlah potret bersama sang ayah, Prabowo Subianto, di akun Instagram terverifikasi, pekan ini.

Didit Hediprasetyo bernama asli Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo. Ia anak tunggal Prabowo dari pernikahan dengan Titiek Soeharto, anak keempat Presiden ke-2 RI, Soeharto. Melansir dari berbagai sumber, Prabowo dan Titiek Soeharto berpisah pada 1998.

Prabowo Subianto yang pernah menjabat Menteri Pertahanan RI di era Jokowi kini dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Pelantikan digelar di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menampilkan 6 potret Prabowo Subianto bersama putranya, Didit Hediprasetyo dalam format monokrom. Selamat mengabdi untuk Ibu Pertiwi, Pak Prabowo.

 

2 dari 7 halaman

1. Menatap Ayah Terkasih

Prabowo Subianto merayakan ulang tahun ke-73 pada 17 Oktober 2024. Sehari setelahnya, Didit Hediprasetyo mengunggah sejumlah potret monokrom bersama ayah dalam berbagai momen. Salah satu foto memerlihatkannya menatap Prabowo seraya tertawa bahagia.

Foto ini kebanjiran komentar sejuk artis Tanah Air. “Legends,” cetus Deddy Corbuzier di kolom komentar. “Barakallahu fi umrik Pak Prabowo,” Melly Goeslaw menyahut. Giring dan selebgram Bobon Santoso pun mengirim tiga emotikon hati merah.

 

3 dari 7 halaman

2. Melintasi Zebracross

Momen sederhana jika dilewati bersama orang tersayang dan diabadikan oleh tangan yang tepat, menghasilkan rekaman kaya makna. Potret ayah dan anak ini, salah satu contohnya.

Didit Hediprasetyo dan Prabowo menyeberangi zebracross dengan latar pagar besi. Keduanya tampak santai. Prabowo memegangi lengan Didit. Keduanya kompak tak menatap kamera.

 

4 dari 7 halaman

3. Menemani Ayah di Perpustakaan

Yang khas dari unggahan Didit Hediprasetyo, mengunggah foto yang merefleksikan beribu kata. Karenanya, tak perlu ada caption atau status teks panjang lebar yang menyertainya.

Foto ini misalnya, menampilkan Prabowo dan Didit Hediprasetyo berada di perpustakaan. RI-1 tengah serius membaca buku di salah satu lorong perpustakaan. Keren banget, ya!

 

5 dari 7 halaman

4. Segelas Minuman Bersama Bapak

Masih tanpa caption, momen ayah dan anak menampilkan Didit Hediprasetyo duduk disofa memegangi segelas minuman. Di sofa lain, Prabowo duduk berbaju lengan panjang nan hangat.

Penerangan cukup plus latar kaca bening yang merefleksikan panorama gedung-gedung pencakar langit khas suasana kota metropolitan, memberikan kesan megah sekaligus dramatis.

 

6 dari 7 halaman

5. Latar Menara Eiffel

Dengan latar menara Eiffel yang tampak samar berselimut kabut tipis, Didit Hediprasetyo menikmati momen bersama ayah ibunya, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Selain itu, ada dua kerabat lainnya.

Momen langka ini disukai lebih dari 26 ribu orang dan kebanjiran love dari para pesohor Tanah Air di antaranya Melly Goeslaw, Tata Cahyani, Janna Soekasah, hingga aktris Rahayu Saraswati.

 

7 dari 7 halaman

6. Ayah dan Cinta Tak Bersyarat

Dua tahun silam, ketika Prabowo merayakan ulang tahun ke-71, Didit Hediprasetyo mengunggah potret bersama sang ayah. Dalam foto, Prabowo membelakangi kamera.

Bersama unggahan ini, Didit Hediprasetyo menulis, “Happy birthday to my father! Thank you for all the motivation, encouragement, and most importantly the unconditional love.”

 

 

 

Video Terkini