Sukses

Kim Jae Joong Turun Panggung Bagikan Mawar untuk Fans Saat Konser di Indonesia

Kim Jae Joong tiba-tiba muncul dari samping panggung mengenakan busana kasual, dan membawa beberapa tangkai bunga

Liputan6.com, Jakarta Penantian fans selama 12 tahun ahirnya terbayar, setelah ke Jakarta pada tahun 2012, Kim Jae Joong akhirnya kembali lagi untuk menggelar konser bertajuk “Flower Garden” di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (20/10/2024). Konser ini juga untuk memperingati 20 tahun Jae Joong berkarier.

Menjelang akhir acara, mantan anggota TVXQ ini muncul dari samping panggung mengenakan busana kasual, yaitu kaos putih dilengkapi celana jeans. Dia membawa beberapa tangkai bunga untuk dibagikan kepada fans.

Kemunculan Kim Jae Joong di jarak yang begitu dekat dengan penggemar tentu saja bikin heboh. Para fans menyambut sang idola sambil berharap Jae Joong memberikan setangkai mawar yang ada di genggamannya.

Jae Joong menyapa fans di barisan depan setiap section dengan ramah. Dia tersenyum tulus sambil memberikan mawar cantik berwarna pink. Tak ada yang menyangka sang idola dapat berinteraksi sedekat itu dengan fansnya saat konser berlangsung.

Penggemar yang beruntung mendapatkan mawar pun mengungkap antusiasnya, seperti kata Sumarni, fans asal Tangerang. “Aduh gemetar banget, deg-degan,” ucap dia kepada Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Jae Joong Sangat Bersemangat

Kim Jae Joong berterima kasih kepada fans Indonesia yang sudah mengukuti konser dengan semangat dan antusias. Energi positif itu menular kepada sang idola.

“Hari ini saya mendapatkan energi luar biasa dari kalian, jadi setelah ini saya akan lebih bersemangat lagi,” tuturnya.

“Saya tersentuh dan terharu karena kalian selalu mendukung saya, biasanya orang makin lama kan makin malas, tapi melihat kalian saya tidak sempat meraa malas karena selalu termotivasi oleh kalian. Saya harus lebih rajin lagi demi kalian,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Show Terakhir

Lebih lanjut, Indonesia adalah negara terakhir yang dikunjungi Kim Jae Joong dalam rangkaian tur kali ini. Karena itu dia merasa sangat terharu dan berterima kasih. Indonesia menutup konser dengan kenangan indah.

“Saya sampai tidak percaya kalau ini show terakhir, rasanya agak gimana gitu, ke depannya saya akan lebih baik lagi. Jadi saya mohon dukungan dan cinta dari kalian. Berikan tepuk tangan meriah juga untuk band kami,” ucapnya.