Sukses

Irish Bella Dinikahi oleh Haldy Sabri dengan Maskawin Sebuah Masjid

terungkap bahwa Haldy Sabri menikahi ibu dua anak tersebut dengan maskawin berupa masjid.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella telah melepas status janda setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni. Dia telah dinikahi oleh seorang pria bernama Haldy Sabri yang akad nikahnya dilangsungkan pada Sabtu (19/10/2024).

Dari video ijab kabul yang tersebar di media sosial, terungkap bahwa Haldy Sabri menikahi ibu dua anak tersebut dengan maskawin berupa sebuah masjid. 

“Saya nikahkan dan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan de Beule kepadamu dengan maskawin satu buah masjid dibayar tunai,” kata seorang wali hakim yang menikahkan Irish Bella sambil menjabat tangan Haldy Sabri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule dengan maskawin yang tersebut, tunai,” ucap Haldy Sabri dengan lantang dalam satu tarikan napas. Sesaat kemudian, para saksi menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah.

2 dari 3 halaman

Sorotan dari Warganet

Mahar yang diberikan kepada Irish pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

“The real high quality jendhes 😍🔥 dapet nya gak kaleng2,” kata salah satu warganet.

“Alhamdulillah dapat yang kaya raya tapi mahar mesjid itu melampaui batas dan berat harus di makmurkan mesjid nya jangan sampai kosong dari jamaah,” ungkap warganet lain.

“Ketika wanita sudah memakai logika ☺🤏 Ma syaa Allah Tabarakallah,” yang lainnya menimpali.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Irish Bella membuat kejutan dengan mengabarkan pernikahannya di unggahan Instagram pada hari ini. Ia memperlihatkan suasana ijab kabul dengan nuansa serba-putih.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella dalam unggahannya.