Sukses

Pevita Pearce Umumkan Telah Menikah dengan Pria Inisial M

Kebahagiaan begitu terpancar jelas dari wajah Pevita Pearce dan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce berbagi kabar bahagia. Dia diduga telah menikah dengan laki-laki pilihan hatinya. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh sang aktris lewat akun Instagramnya pada Minggu (20/10/2024).

Pasangan ini menikah dengan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kebahagiaan begitu terpancar jelas dari wajah keduanya. Dari latar fotonya, diketahui pria yang menikahinya berinisial M. 

Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya.

Berita bahagia ini tentu saja membuat banyak orang terkejut mengingat Pevita sangat menjaga privasinya. Dia tak mempublikasi hubungan asmaranya dengan siapa pun sejak berpisah dengan Arsyah Rasyid.

2 dari 3 halaman

Hari Patah Hati

Dalam waktu singkat unggahan itu sudah dibanjiri puluhan ribu penyuka dan ramai ucapan selamat dari warganet. Bahkan tak sedikit juga yang patah hati.

Diem diem nikah lagi jaman yaa sekarang pev😍✨ kirain postingan sebelumnya untuk film,” kata salah satu netizen.

“Ya Allah Alhamdulillahhhh Pevvv 😍😍😍 congrats Pevitaaaaa,” ujar Bubah Alfian.

Patah hati laki² se-Indonesia raya 😮😮😮😮😮😮😮 Libra girl knpe sih demen bgt kasih kejutan dan gebrakan nya,” warganet lainnya menimpali.

3 dari 3 halaman

Spill Foto Cincin

Diberitakan sebelumnya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sempat memperlihatkan sebuah foto yang memantik ragam asumsi. Adik Keenan Pearce ini memamerkan foto jemari laki-laki dan perempuan yang saling bertaut dengan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing.

Dalam keterangannya, aktris berusia 32 tahun tersebut juga tidak menuliskan kalimat apa pun, membuat foto tersebut semakin multi tafsir. Setelahnya, barulah dia mengungkap foto bersama pasangannya.

Video Terkini