Sukses

Jennifer Lawrence Umumkan Kehamilan Anak Kedua dengan Cooke Maroney

Jennifer Lawrence tampak nge-date bersama Cooke Maroney, dengan makan siang di sebuah restoran di Los Angeles. Perut buncitnya sudah mulai terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Jennifer Lawrence dengan sang suami, Cooke Maroney, bakal bertambah besar dengan kehadiran satu anggota baru. Bintang The Hunger Games ini tengah menanti kehadiran anak keduanya.

Dilansir dari People, Senin (21/10/2024), kabar kehamilan Jennifer Lawrence pertama kali disampaikan oleh Vogue lewat unggahan Instagram pada hari Minggu kemarin.

"Selamat untuk Jennifer Lawrence! Aktris peraih Oscar ini akan menyambut anak keduanya dengan sang suaminya yang berkutat dalam dunia galeri seni, Cooke Maroney," begitu isi caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan ini, disebutkan pula bahwa kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh perwakilan sang aktris.

Tak lama setelah kabar ini beredar, Jennifer Lawrence tampak nge-date bersama Cooke Maroney, dengan makan siang di sebuah restoran di Los Angeles. Perut buncit Jennifer Lawrence sudah terlihat menonjol di balik atasan kuning oversized yang ia kenakan.

Pasangan ini dikabarkan begitu lengket saat berjalan bersama-sama, mereka bergandengan tangan dan bahkan berciuman.

2 dari 4 halaman

Jennifer Lawrence Sebut Anak Pertama Bagai Boneka Voodoo

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada Oktober 2019 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laku yang kini berusia 2 tahun, Cy.

Pasangan ini dikenal sangat menjaga privasi buah hati mereka. Namun dalam beberapa wawancara, Jennifer menceritakan pengalamannya sebagai seorang ibu. Salah satu contohnya dalam wawancara dengan Vogue tahun 2022, ia mengibaratkan Cy sebagai boneka voodoo.

Alasannya, apa pun yang menyakiti putranya juga akan membuatnya terluka. "Aku selalu bilang pada anakku bahwa aku begitu mencintainya, sampai rasanya terasa tak masuk akal," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Melindungi Anak dari Paparazi

Saat berbincang dengan Cameron Diaz untuk Interview Magazine pada Juni lalu, ia juga sempat mengungkap pengalamannya menghadapi paparazi, berkaitan dengan anaknya.

Menurut Cameron Diaz, Jennifer sudah berusaha sangat hebat dalam melindungi privasi anaknya.

Bintang No Hard Feelings itu menjawab, "Saya melakukan yang terbaik."

4 dari 4 halaman

Lebih Santuy Saat Difoto Paparazi

Jennifer Lawrence mengaku sangat gugup saat hamil anak pertama, dan merasa akan sulit mengontrol diri bila nantinya paparazi memotret buah hatinya.

Namun setelah Cy lahir, perasaannya justru berubah, karena ia meyakini sang anak bisa merasakan emosi buruk yang ia rasakan.

"Jadi yang terjadi justru sebaliknya, saya jadi lebih tenang dan rileks saat difoto, karena saya tak punya pilihan. Jadi hanya perlu menerimanya, tarik napas dalam-dalam, lalu melangkah. Saya tidak ingin (Cy) mewarisi kecemasan dan kemarahanku," tambahnya.