Sukses

Pevita Pearce Menikah, Warganet Kembali Serukan Hari Patah Hati Nasional

Kabar Pevita Pearce menikah bikin penggemar mengalami patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pria yang diketahui berinisial M. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Malaysia pada Minggu (20/10/2024).

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh bintang film 5 Cm tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkap rasa bahagia karena kini telah resmi melepas status lajang.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya.

Bersama keterangan tersebut, aktris berusia 32 tahun itu menyertakan foto pernikahannya. Dia dan suami tampak serasi dengan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kebahagiaan juga terpancar dari wajah mereka berdua.

2 dari 4 halaman

Hari Patah Hati

Menurut pantauan Liputan6.com pada Senin pagi, unggahan tersebut sudah disukai hampir 1 juta kali dan dipenuhi dengan ribuan komentar. Tak sedikit fans Pevita yang menyuarakan patah hati mereka.

“Hari patah hati nasional tapi gapapa turut bahagiaaaa,” kata salah satu netizen.

Hari Patah Hati se Indonesia💔” ujar netizen lain.

Lengah dikit dibikin patah hati. selamat, pevo💔” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Cincin di Jari Manis

Diberitakan sebelumnya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sempat memperlihatkan sebuah foto yang memantik ragam asumsi. Adik Keenan Pearce ini memamerkan foto jemari laki-laki dan perempuan yang saling bertaut dengan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing.

Dalam keterangannya, aktris berusia 32 tahun tersebut juga tidak menuliskan kalimat apa pun, membuat foto tersebut semakin multi tafsir. Setelahnya, barulah dia mengungkap foto bersama pasangannya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kakak

Sementara itu, kakak Pevita yaitu Keenan Pearce baru melepas status duda dengan menikahi Tasha Serena. Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada hari Minggu (13/10/2024), di Bali.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan rekan-rekan Tasha Serena Meltsner yang dibagikan kembali oleh fotografer wanita ini. Dalam foto-foto tersebut, Keenan dan Serena terlihat memamerkan buku nikah di genggaman mereka dengan wajah semringah.

 

Video Terkini