Sukses

Tiket Fan Meetup Lisa di Jakarta Dibilang Kemahalan, Promotor Angkat Suara Soal Harga

Tuai perdebatan, harga tiket Fan Meetup Lisa di Jakarta dianggap terlalu mahal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bulan November kemarin Lisa Blackpink menghebohkan penggemarnya dengan mengumumkan jumpa fans perdananya di Indonesia sebagai artis solo. Baru-baru ini kembali digemparkan dengan harga tiket yang dibagikan oleh Big Ground Entertainment selaku promotor.

Tiket acara ini dihargai mulai dari Rp. 1,8 jutaan dan yang termahalnya hingga Rp. 5,9 jutaan. Mendengar hal tersebut memancing banyak reaksi dari para warganet termasuk penggemar penyanyi “Rockstar” ini menganggap bahwa harga tiket Fan Meetup Lisa di Jakarta sudah tidak masuk akal. 

Setelah perbincangan ini ramai di dunia maya, Big Ground Entertainment akhirnya muncul dan angkat suara mengenai masalah tersebut. Mereka mengatakan harga yang tertera sudah melewati diskusi dari semua pihak dengan mempertimbangkan banyak aspek.

Mereka mengaku telah mempertimbangkan dari segala aspek mulai dari biaya produksi panggung dengan skala spektakuler dari permintaan Lalisa Manoban, ditambah dengan kapasitas penonton yang nantinya datang menonton.

2 dari 4 halaman

Rincian Harga

Lisa Fan Meetup in Asia 2024 ini akan digelar pada 15 November 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta. Tiket acara tersebut akan dibagi menjadi 8 kategori dengan salah satunya festival (berdiri). 

Berikut harga tiket belum dengan tambahan pajak yang dikutip melalui akun instagram promotor:

- BIG DIAMOND FLOOR : IDR 5.950.000 (Numbered Seating)

- BIG DIAMOND TRIBUNE : IDR 5.950.000 (Numbered Seating)

- CAT 1 : IDR 5.550.000 (Standing)

- BIG PLATINUM TRIBUNE : IDR 5.350.000 (Numbered Seating)

- CAT 2 TRIBUNE : IDR 4.850.000 (Numbered Seating)

- CAT 3 TRIBUNE : IDR 4.350.000 (Numbered Seating)

- CAT 4 TRIBUNE : IDR 2.850.000 (Numbered Seating) (Restricted View)

- CAT 5 TRIBUNE : IDR 1.850.000 (Numbered Seating) (Restricted View)

3 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Harga yang tertera pada postingan di instagram promotor tersebut memancing perdebatan di dunia maya sejak diunggah. Sebenarnya perbincangan bukan pertama kali bagi para penggemar K-Pop yang merasa perbandingan antara tiket di Indonesia dan di luar negeri sangat berbeda jauh, mereka protes kepada pihak promotor untuk tidak mewajarkan acara dengan harga selangit.

"Stop normalized harga tiket mahal,” cuitan salah satu akun di X. 

 

 

4 dari 4 halaman

Tetap Banyak Peminat

Walaupun ramai protes dari para penggemar di dunia maya, masih banyak yang sangat antusias dan minat untuk membeli tiket demi bertemu dengan bintang pujaannya tersebut. Terlihat dari para penggemar yang mengunggah momen mereka antri untuk mendapatkan tiket Fan Meetup Lisa ini. Ditambah dengan besarnya base penggemar Blackpink di Indonesia yang akan menyerbu langsung untuk dapat melihat penampilan Lisa.

 

Video Terkini