Sukses

Tertangkap Kamera, Fadil Jaidi Nangis di Pernikahan Kakaknya

Di media sosial tersebar video yang memperlihatkan Fadil Jaidi menyaksikan prosesi ijab kabul sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Fadil Jaidi, Yislam Jaidi, telah menikah dengan Miskah Shafa pada Sabtu (19/10/2024). Acara akad nikah keduanya dilangsungkan di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballrom, Jakarta.

Di media sosial tersebar video yang memperlihatkan Fadil Jaidi menyaksikan prosesi ijab kabul sang kakak di barisan kursi terdepan bersama sejumlah sanak keluarga. Dalam kesempatan ini, YouTuber kondang itu tak kuasa menahan tangis.

Awalnya, Fadil tampak tenang menyaksikan acara yang penuh khidmat. Tak lama kemudian, air matanya menetes. Dia bahkan sampai menutup wajah dengan kedua tangannya untuk menyembunyikan tangisan bahagianya.

Sesaat setelahnya, dia menghapus air matanya yang sudah mengalir. Diketahui, Fadil Jaidi memang memiliki hubungan yang sangat erat dan akrab dengan Yislam Jaidi meski memiliki perbedaan sifat dan perilaku.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Potongan video itu viral di TikTok hingga ditonton jutaan kali da dibanjiri ribuan komentar yang ikut merasakan haru.

“Ga kebayang nanti wkt dilla nikaah, gmn meweknya fadil dan pak muh,” kata salah satu warganet.

Pdhl nnti ka Yislam sama Miska tinggalnya ttp dirumah pak Muh,, gmana nnti Dilla ikut suam,” ungkap netizen yang lain.

Emg sesedih itu kalo nyaksiin abang nikah gue jg ga nyangka gue bakal nangis di nikahan abang gue padahal kita ga sedeket itu literally ga ngomong kalo ga butuh tapi pas itu gue sedih banget,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Anies Baswedan Jadi Saksi

Dalam prosesi ijab kabul, manta gubernur Anies Baswedan ditunjuk sebagai saksi nikah. Acara akad nikah berlangsung lancar dan khidmat, dilaksanakan dalam Bahasa Arab sesuai tradisi keluarga kedua mempelai.

4 dari 4 halaman

Kejadian Unik

Diberitakan, sempat  ada kejadian unik yang tak terlupakan, di mana cincin kawin untuk Miskah Shafa sempat tertinggal. Namun hal ini dapat teratasi tanpa membuat kekacauan pada agenda acara.

Video Terkini