Sukses

Profil Suami Pevita Pearce, Mirzan Meer Founder Edunia Creative

Latar belakang pendidikan Mirzan juga tak luput dari sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce telah dinikahi oleh pria asal Kuala Lumpur, Malaysia, Mirzan Meer. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Minggu (20/ 10/2024). Banyak orang tentu penasaran siapa sosok Mirzan Meer.

Dikutip dari akun Linkedin pribadnya, Mirzan Meer merupakan founder dari Edunia Creative yang telah aktif sejak 2019. Dia juga pernah menjabat sebagai General manager Time Zone selama 1,5 tahun sebelum menjadi Executive Director sejak Agustus 2018 sampai saat ini.

Latar belakang pendidikan Mirzan juga tak luput dari sorotan. Dia merupakan lulusan dari The Alice Smith School. Setelahnya dia melanjutkan pendidikan di University of the Arts London jurusan Foundation, Art and Architecture sejak 2010-2011.  

Dia akhirnya menamatkan pendidikannya di Middlesex University, London, Inggris jurusan Business Management. Masa pendidikan tersebut dia tempuh dari 2011 hingga 2014.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Pernikahan

Kabar soal pernikahan disampaikan langsung oleh sang aktris lewat akun Instagram-nya pada Minggu (20/10/2024). Pasangan ini menikah dengan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kebahagiaan begitu terpancar jelas dari wajah keduanya.

Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Privasi

Berita bahagia ini tentu saja membuat banyak orang terkejut mengingat Pevita sangat menjaga privasinya. Dia tak mempublikasi hubungan asmaranya dengan siapa pun sejak berpisah dengan Arsyah Rasyid.

Sebelum mengungkap soal pernikahan, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga sempat memperlihatkan sebuah foto yang memantik ragam asumsi. Adik Keenan Pearce ini memamerkan foto jemari laki-laki dan perempuan yang saling bertaut dengan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing.