Sukses

Bintang Drakor The Moon Embracing the Sun Nam Bo Ra Dilamar, Ketemu Calon Suami Saat Jadi Relawan Gereja

Nam Bo Ra dan sang kekasih rencananya akan menikah pada Mei tahun depan di Seoul

Liputan6.com, Jakarta Nam Bo Ra datang dengan kabar bahagia, ia akan segera menikah! Hal ini ia sampaikan sendiri lewat unggahan video di YouTube-nya, Minggu (20/10/2024). Menariknya, ia juga membagikan momen kala dirinya dilamar oleh sang kekasih. 

Dilansir dari Korea Times dan SBS Star News, dalam video tersebut bintang drakor The Moon Embracing the Sun terlihat sedang menikmati liburan di Jepang bersama sang kekasih--yang wajahnya tak ditampilkan di layar. 

Saat sang kekasih melamarnya, ia tampak terkejut dan matanya berkaca-kaca. 

"Kamu harusnya memperingatkanku sebelumnya. Aku kaget banget," tuturnya, dengan air mata menetes. Ia menambahkan, "Aku sering  bertanya-tanya mengapa orang menangis saat mereka dilamar, tapi sekarang aku mengerti. Pertama, karena terkejut, dan kedua...karena aku sangat terharu."

Dalam wawancara eksklusif dengan Hankook Ilbo, Nam Bo Ra menceritakan lebih detail mengenai lamaran yang ia terima.  "Dia bilang dia mau ke kamar mandi tapi kembali dengan membawa sesuatu di bawah meja. Saat aku bertanya, 'Ada apa?' itu?' ternyata itu sebuah cincin," tuturnya. 

Sebenarnya, Nam Bo Ra tak berniat untuk membagikan momen video lamarannya ke YouTube, tapi ia memutuskan sebaliknya. "Lamaran hanya terjadi sekali seumur hidup. Aku ingin merekamnya, jadi aku menyalakan kamera. Itu adalah momen yang sangat singkat, dan aku ingin menyimpannya sebagai kenangan," kata dia. 

 

2 dari 4 halaman

Kenalan di Acara Gereja

Kepada Xsports News, Nam Bo Ra sempat memberikan sedikit petunjuk mengenai awal mula hubungannya dengan sang kekasih. "Pacarku dan aku sudah saling mengenal selama tiga sampai empat tahun. Aku berjumpa dengannya saat menjadi relawan acara gereja," kata dia.

Setelah berteman selama beberapa waktu, hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih, dan hubungan mereka kini telah lebih dari 2 tahun. Profesi pria ini adalah seorang pebisnis, dan usianya sebaya dengan Na, Bo Ra yang saat ini berusia 34 tahun. 

 

3 dari 4 halaman

Alasan Bersedia Menikah dengan Kekasih

 Menurut sang aktris, hal yang meyakinkan dirinya untuk menikah dengan sang kekasih, adalah kebaikan hatinya. "Kekasihku adalah orang yang benar-benar baik hati. Dia selalu menyemangatiku seperti, ' Bo Ra, kamu mampu melakukan ini!'" kata dia. 

Ia meneruskan, "Dirinya adalah seseorang yang merangkul kekuranganku dan selalu berkomunikasi dengan bahasa yang baik dan hangat. Ia adalah seseorang yang membantuku menemukan jalan yang lebih baik. Ia adalah seseorang yang bisa kuandalkan, yang akan selalu berada di sisiku."

4 dari 4 halaman

Membuka Jalan untuk Adik-adiknya

Nam Bo Ra dan sang kekasih rencananya akan menikah pada Mei tahun depan di Seoul. Si sulung dari 13 bersaudara ini mengatakan pernikahannya akan menjadi yang pertama dalam keluarga mereka. 

"Menurutku, pernikahanku akan menjadi pembuka pikiran untuk adik-adikku," tuturnya. 

Selamat, Nam Bo Ra!