Sukses

Sosok Mertua Pevita Pearce Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Namanya Tersohor di Malaysia

Selama berkarier, Mirzan Meer suami Pevita Pearce berkiprah sebagai seorang pengusaha untuk bisnis yang telah lama dikelola bersama ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce membuat publik terpana setelah ia mengumumkan pernikahannya dengan sang pujaan hati, Mirzan Meer. Sebelumnya, Pevita Pearce tak membeberkan identitas sang suami yang awalnya diketahui dari inisial M di acara pernikahannya.

Namun begitu, wajah sang suami diperlihatkan dalam unggahan-unggahan foto di media sosialnya Barulah kemudian, publik menyadari bahwa pria yang kini telah menjadi tambatan hati Pevita Pearce adalah Mirzan Meer.

Mirzan Meer diketahui merupakan pria asal Malaysia yang tak berkecimpung di dunia hiburan. Selama berkarier, Mirzan Meer berkiprah sebagai seorang pengusaha. Bisnis jam tangan pun menjadi fokus Mirzan Meer yang telah lama dikelola bersama ayahnya.

Dari situ saja, kita tentu sudah bisa menilai bahwa sosok mertua Pevita Pearce tentunya bukanlah orang sembarangan. Ayah Mirzan Meer adalah Dato' Meer Sadik Habib, seorang pengusaha konglomerat asal Malaysia yang namanya sangat dikenal di Negeri Jiran.

 

2 dari 5 halaman

Ayah dan Anak Menjadi Sorotan di Negeri Tetangga

Melansir berbagai sumber, Dato' Meer Sadik Habib dan putranya sempat menjadi sorotan sejumlah media negeri tetangga. Bahkan, ada momen ketika ayah dan anak ini kedapatan datang di acara bergengsi.

Dato' Meer Sadik Habib dan Mirzan Meer pernah menghadiri acara mewah persembahan Versace, brand ternama dari Italia. Menelusuri Facebook Tatler Malaysia, kala itu Mirzan mengenakan kemeja putih sementara ayahnya kemeja hitam.

 

 

3 dari 5 halaman

Perusahaan Milik Mertua Pevita Pearce

Menggeluti karier sebagai pengusaha yang diturunkan kepada anaknya, Dato' Meer Sadik Habib tercatat sebagai pemilik perusahaan merek jam tangan mewah yang memiliki nama Time Zone.

Sejumlah sumber juga menyebutkan bahwa ketekunan Dato' Meer Sadik Habib sebagai pengusaha diturunkan dari ayahnya, Habib Mohamed, yang berarti kakek dari Mirzan Meer.

 

 

4 dari 5 halaman

Kiprah Ayah Mertua Pevita Pearce Sejak Muda

Kiprah Dato' Meer Sadik Habib yang diteruskan secara turun temurun itu, diketahui saat ayah Mirzan muncul secara eksklusif di laman Tatler Asia. Habib Mohamed rupanya sudah menurunkan usahanya kepada Dato' Meer Sadik Habib saat anaknya masih muda.

Usaha yang dimiliki kakek Mirzan Meer saat itu adalah bisnis perhiasan grosir yang diketahui memiliki nama Habib Jewels, berlokasi di Penang, Malaysia. Ayah Mirzan Meer pun langsung membesarkan usaha Habib Mohamed hingga menaungi sejumlah brand ternama.

 

5 dari 5 halaman

Kabar Bahagia dari Pevita Pearce

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Pevita Pearce resmi menikah dengan Mirzan Meer di Malaysia pada Minggu (20/10/2024). Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh bintang film 5 Cm tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkap rasa bahagia karena kini telah resmi melepas status lajang.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya.

Video Terkini