Sukses

Keenan Pearce Ungkap Surat dari Almarhum Ayah di Hari Pernikahan Pevita Pearce

Surat yang ditulis Bramwell Pearce menunjukkan betapa bangganya ia terhadap Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari istimewa pernikahan Pevita Pearce, sang kakak, Keenan Pearce, mengunggah surat yang mengharukan dari mendiang ayah mereka, Bramwell Pearce. Surat tersebut berisi pesan penuh kasih yang disampaikan oleh ayah mereka sebelum berpulang, seakan ingin tetap hadir dalam momen penting kehidupan putrinya.

Pesan yang diunggah Keenan itu menjadi simbol kehangatan dan cinta seorang ayah kepada anaknya, meskipun ia tidak bisa hadir secara fisik. Surat yang ditulis Bramwell Pearce menunjukkan betapa bangganya ia terhadap Pevita sebagai putrinya. 

Dalam suratnya, Bramwell menggambarkan Pevita sebagai gadis yang cantik, cerdas, ceria, dan penuh tekad. “Kamu telah mendapatkan banyak hal di usia yang sangat muda karena tekadmu, kerja kerasmu, kepribadianmu,” tulis Bramwell dalam surat yang diunggah pada Senin (21/10/2024).

Tidak hanya itu, Bramwell juga menyebutkan betapa Pevita selalu melihat sisi terbaik dari orang lain dan tak pernah menghakimi, sifat-sifat yang ia harap akan dihargai oleh orang yang akan mendampingi Pevita dalam perjalanan hidupnya.

“Kamu terus membuat kagum keluargamu dengan semua yang masih kamu inginkan dan capai. Aku tahu kamu akan selalu jujur pada dirimu sendiri, tapi ingatlah Pevita liburan dan kenangan indah yang kita lalui,” ujarnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Akan Mengawasimu

Meskipun tidak bisa hadir di hari pernikahan Pevita, Bramwell tetap mengekspresikan cinta dan dukungannya melalui surat itu. Dia juga berterima kasih kepada sang putri tercinta.

"Aku akan selalu mengawasimu sampai kita bertemu lagi. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai putriku. Terima kasih sudah membuat hidupku begitu kaya dalam segala hal. Aku sangat menyesal (kata-kata tak akan cukup) karena aku tidak bisa bersamamu di hari istimewa dalam hidup ini,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Harapan untuk Pasangan Pevita

Dalam suratnya, ia mengungkapkan harapan agar suami Pevita nantinya dapat menghargai semua karakteristik luar biasa yang dimiliki putrinya. Di akhir keterangannya dia mendoakan putrinya.

"Aku harap orang yang kamu pilih untuk menjalani hidup ini akan menghargai semua karakteristik luar biasa yang dimiliki putriku, Pevita. Aku mendoakan kalian berdua selalu dalam cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Pevita

Diberitakan sebelumnya, Pevita mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer.

Momen yang penuh kehangatan ini dilangsungkan pada Minggu (20/10/2024) dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat.