Sukses

Cerminkan Kecantikan Alami dan Halal, Safi Gandeng Shireen Sungkar Sebagai Wajah Barunya

Sejalan dengan filosofi Safi yang selalu berfokus pada perawatan kulit alami dan halal, Shireen menjadi duta yang sempurna untuk menyebarkan pesan kecantikan yang otentik dan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Safi Indonesia dengan bangga memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai brand ambassador terbarunya. Shireen, yang dikenal akan kecantikan alami dan kepribadiannya yang lekat dengan nilai-nilai halal, memang telah lama menjadi panutan bagi banyak perempuan muslimah di Indonesia. Dengan pesonanya yang anggun dan kepribadiannya yang sederhana, dirinya dianggap sebagai representasi sempurna dari kecantikan halal dan natural yang diimpikan oleh banyak wanita. 

Nah, pemilihan Shireen oleh Safi tentu bukan tanpa alasan. Aktris berusia 32 tahun ini dikenal nggak hanya karena karier cemerlangnya, tetapi juga karena komitmennya terhadap produk kecantikan yang halal, natural, dan teruji secara klinis. Sejalan dengan filosofi Safi yang selalu berfokus pada perawatan kulit alami dan halal, Shireen menjadi duta yang sempurna untuk menyebarkan pesan kecantikan yang otentik dan berkualitas. Lantas, bagaimanakah perjalanan Shireen bersama Safi Indonesia? Intip di sini, yuk!

2 dari 4 halaman

Terkenal Selektif, Shireen Nggak Mau Asal dalam Memilih Skincare

Di balik kecantikan wajah yang begitu alami dan halal, ternyata Shireen nggak mau asal pilih kalau sudah bersangkutan dengan perawatan kulit. Ya, pemain sinetron Cinta Fitri tersebut memang dikenal sangat selektif dalam segala hal, termasuk pula soal urusan skincare yang digunakan. Sebab, bagi Shireen, produk skincare haruslah mampu memberikan manfaat yang baik dan maksimal untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajahnya.

Sebelum memilih produk skincare yang digunakan pun, Shireen juga kerap memastikan beberapa aspek terlebih dahulu. Mulai dari kualitas produknya, kelengkapan izin halal dan BPOM, hingga berbagai klaim kegunaan yang ada pada produk tersebut. Dengan memperhatikan semua hal ini, nggak heran bila Shireen mampu tampil memukau dengan kulit yang cantik dan sehat di berbagai kesempatan.

3 dari 4 halaman

Shireen Kunjungi SRI untuk Memastikan Proses Produksi Safi

Sebelum memutuskan menjadi brand ambassador Safi Indonesia, Shireen telah melakukan kunjungan ke Safi Research Institute (SRI) untuk melihat sendiri segala proses pembuatan produk Safi oleh ratusan dermatologist dan scientist. Hal ini ia lakukan untuk memastikan apakah berbagai skincare dari Safi ini sudah layak dan berkualitas atau justru sebaliknya.

For your information, SRI merupakan sebuah laboratorium halal pertama dan terbesar di dunia yang terletak di Malaysia. Di sini, berbagai produk Safi diuji dan dikembangkan agar bisa memenuhi kebutuhan perempuan muslimah Indonesia akan skincare yang halal, natural, dan teruji. Adapun pengujian yang dilakukan di SRI ini pastinya sudah aman, non animal testing, serta eco-friendly.

Nah, dalam kunjungannya di SRI, Shireen melihat sendiri bagaimana semua skincare Safi diproses dan diproduksi sampai menjadi produk skincare yang dengan kualitas tinggi. Menurutnya, proses pengujian yang dilakukan oleh ilmuwan dan dermatolgist di sini sangat panjang dan detail sekali tanpa melewatkan hal-hal terkecil sekalipun.

“Aku sangat terkejut dengan proses pengujian produk Safi yang detail banget di sini. Bahkan, untuk menciptakan satu produknya itu harus melalui proses pengujian yang panjang banget. Dan dari sini, aku jadi lebih tahu bahwa semua produk Safi itu halal, natural, dan teruji. Jadi, insyaallah memang beneran sesuai dengan klaimnya,” tutur Shireen. 

4 dari 4 halaman

Safi Menjadi Solusi Skincare yang Aman, Efektif, dan Terpercaya untuk Penuhi Kebutuhan Kulit Wanita Indonesia

Komitmen Safi dalam menghadirkan produk skincare yang halal, natural, dan teruji memang nggak perlu dipertanyakan lagi. Dengan bahan alami terbaik dan teknologi mutakhir sebagai penggerak utama untuk keefektifan produk, Safi bisa diandalkan untuk merawat kulit sehatmu. Proses pengujian yang panjang dan teliti pun semakin membuat produk skincare yang satu ini aman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, semua produk Safi pun juga telah memenuhi aturan syarak dan bersertifikat halal, dan ingredients yang digunakan sudah pasti terjamin aman. Kandungan di dalamnya pun bebas gelatin, yang mana ini bisa membuat kamu semakin percaya dalam berbagai khasiat dan kebaikan yang ditawarkan.  

Lihat sendiri kan? Begitu berkualitasnya setiap produk skincare dari Safi. Mulai dari proses pembuatan, bahan-bahan yang digunakan, hingga khasiat yang ditawarkan, Safi memang bisa diunggulkan untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita muslimah di Indonesia. Jadi, jangan heran bila Shireen sampai menjadikan Safi sebagai cinta barunya! Yuk, rasakan khasiat luar biasa berbagai skincare Safi untuk wujudkan kecantikan alamimu.

Video Terkini