Sukses

Promotor Respons Harga Tiket Lisa Blackpink Fan Meetup Asia 2024 Kemahalan: Ada Harga, Ada Rupa

Lisa Blackpink Fan Meetup in Asia 2024 akan digelar di Ancol, Jakarta, 15 November 2024. Tiket telah dijual tapi banyak yang mengeluh harganya kemahalan.

Liputan6.com, Jakarta Lisa Fan Meetup in Asia 2024 akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, 15 November 2024. Tiket telah dijual namun banyak yang mengeluh harganya kemahalan. Pihak promotor, Big Ground Entertainment bukan tak mendengar komplain ini.

Big Ground Entertainment menjelaskan harga tiket adalah keputusan bersama dengan manajemen Lisa Blackpink. Mereka menjamin harga ini sepadan dengan pengalaman yang akan dirasakan fans. Format acara yang tawarkan yakni grande sekaligus eksklusif.

Tak hanya tata panggung serta suara yang spektakuler, kualitasnya keseluruhan akan serupa dengan konser idola Korea Selatan. Akan ada banyak atraksi panggung megah yang belum pernah ada dalam fan meetup artis Kpop sebelumnya.

“Sebagai promotor, kami juga menyesuaikan dengan kemauan Lisa yang maunya skala produksi seperti ini,” kata Chairman dan Founder Big Ground Entertainment, Kevin lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (21/10/2024)

 

2 dari 4 halaman

Ada Harga, Ada Rupa

Kevin menggarisbawahi konsep ada harga, ada rupa yang familier di masyarakat Indonesia. Ia mengklaim Lisa Fan Meetup in Asia 2024 bukan fan meeting yang hanya berisi chat-chat layaknya gelar wicara pada umumnya.

“Ada harga, ada rupa. (Ini akan menjadi) show spektakuler khusus bagi fans Lisa Blackpink. Ini bukan fan meeting berisi chit-chat biasa. Ini bakal jadi performance yang seru, eksklusif, sekaligus terbatas,” Kevin membeberkan.

3 dari 4 halaman

Tiket Terbagi Dalam Beberapa Kelas

Tiket Lisa Fan Meetup in Asia 2024 terbagi dalam beberapa kelas. Tertinggi, Big Diamond Floor seharga Rp5.950.000 (numbered seating, benefit send off untuk 2.000, VIP laminate, lanyard, karpet merah, poster bertanda tangan untu 50 orang, photocard eksklusif).

Setelahnya, ada Big Diamond Tribune dengan harga yang sama. Fasilitasnya yakni numbered seating, benefit VIP laminate, lanyard, karpet merah, poster bertanda tangan untuk 50 orang, dan photocard eksklusif.

“Kemudian CAT 1 harganya Rp5.500.000. Ini berdiri, dapat poster bertanda tangan untuk 50 orang, dan photocard eksklusif. Termurah CAT 5 Tribune Rp 1.850.0000. Numbered seating, ada poster bertanda tangan untuk 50 orang dan exclusive photocard,” urainya.

4 dari 4 halaman

Lisa Magnet Kuat

Kevin mengingatkan, harga di atas belum termasuk PPN 10 persen dan fee platform ticketing sebesar 5 persen dari masing-masing harga. Patut dicatat, Lisa Blackpink mencetak rekor dunia sebagai idola dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak.

Ia magnet kuat bagi penggemar yakni BLINKs seluruh dunia termasuk di Indonesia. Kehadiran Lisa Blackpink di Jakarta simbol pengaruh budaya Korea yang kuat. Di sisi lain, mengingatkan kita pada tantangan yang dihadapi masyarakat kelas menengah.

Video Terkini