Sukses

Simak Rundown dan Jadwal Penukaran Tiket Konser Zerobaseone di ICE BSD City, Sabtu 26 Oktober 2024

Untuk para penonton konser ZERONBASEONE, ini rundown penukaran tiket dan konser ZEROBASEONE.

Liputan6.com, Jakarta Tidak kerasa, tinggal 3 hari lagi para penggemar Zerobaseone hadiri konser mereka di BSD City Hall yang akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 mendatang. Seperti yang diketahui bahwa ZB1 akan menyapa para fans di Indonesia dengan mengadakan konser bertajuk “Timeless World in Jakarta”.

Sebelum menonton dan menikmati konsernya, para penggemar mesti mengetahui dan menyimak informasi mengenai jadwal penukaran tiket serta rundown acara nantinya. Mecima Pro selaku promotor konser membagikan pemberitahuan mengenai hal tersebut melalui unggahan di Instagramnya.

Penukaran tiket dapat dilakukan dimulai dari hari Jumat, 25 Oktober 2024 pada pukul 13.00 WIB sampai 19.00 WIB dan di hari Sabtu, 26 Oktober 2024 pada pukul 10.00 WIB hingga 18.30 WIB. Jadwal tersebut berlaku untuk seluruh kategori tiket yang dimiliki penonton.

Namun perlu diperhatikan jika antrian penukaran tiket akan ditutup satu jam sebelum waktunya berakhir. Mecima Pro juga menyarankan untuk para penggemar yang ingin menukarkan tiket lebih baik untuk melakukannya sehari sebelum konser.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” tulisnya.

2 dari 4 halaman

Rundown Soundcheck

Selanjutnya scan tiket dan pemeriksaan tas akan dimulai dari jam 10.00 WIB, disusul dengan Pink Soundcheck dan Blue Soundcheck dapat melakukan check in mulai dari jam 10.00 WIB hingga 14.30 WIB. Pemilik tiket Pink dan Blue Soundcheck akan standby (bersiap) untuk memasuki venue dimulai dari 14.30 WIB dan baru akan masuk pada 15.00 WIB.

Dalam postingannya juga diberitahukan bahwa pemilik tiket untuk soundcheck tidak dapat keluar dari venue lagi setelah melewati pemeriksaan. Sesi soundcheck akan dilaksanakan selama 30 menit dimulai dari 15.00 WIB sampai 15.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Rundown Konser

Setelah grup selesai melakukan soundcheck, para penggemar yang memiliki tiket untuk semua kategori dapat bersiap dimulai dari jam 15.30 WIB dan akan pintu venue akan dibuka tepat pukul 16.00 WIB. Waktu yang paling ditunggu-tunggu, konser resmi dimulai di jam 18.30 WIB hingga selesai. Setelah konser rampung, selanjutnya akan ada sesi Send Off artis bagi para fans yang beruntung terpilih melalui undian.

4 dari 4 halaman

Jangan Sampai Telat

Mecima Pro juga mewanti-wanti penggemar untuk datang lebih awal daripada waktu yang tertera di jadwal karena jadwal acara dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi Zerose jangan sampai telat dan kelewatan konser pertama Zerobaseone di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Zerobaseone telah berhasil melaksanakan konser untuk merayakan satu tahun debut. Timeless World ini telah dimulai di Seoul dari tanggal 20 hingga 22 September. Setelah itu, mereka telah menyapa penggemarnya di Singapura, Bangkok, Manila.

Video Terkini