Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Prabowo di Istana Negara, Ibunda dan Mertua Ikut Hadir

Nama Raffi Ahmad trending setelah dilantik Prabowo Subianto jadi utusan khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad trending pekan ini setelah dilantik Prabowo Subianto sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Raffi Ahmad hadir didampingi Nagita Slavina. Ibunya, Amy Qanita dan ibu mertua, Rieta Amilia turut menyaksikan momen membanggakan ini. Mulanya, Raffi Ahmad kaget saat dihubungi pihak Prabowo.

Kini, Sultan Andara berjanji akan mengabdikan pikiran, waktu, dan tenaga untuk Indonesia. Raffi Ahmad dikenal sebagai pendukung Prabowo sejak lama termasuk dalam pemilu 2024 yang digelar 14 Februari silam.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Raffi Ahmad saat dilantik jadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Selamat bekerja A Raffi!

 

2 dari 7 halaman

1. Bismillah Ya Allah

Lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (22/10/2024), Raffi Ahmad mengunggah momen berada di Istana Negara Jakarta saat dilantik Presiden Prabowo Subianto. Ia didampingi Nagita Slavina.

Bismillah. Ya Allah Ya Rabb, mohon doa dan restu,” cetus bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong. Raffi Ahmad tampil necis dengan kemeja putih dibalut setelan jas hitam, peci, dan dasi biru muda.

3 dari 7 halaman

2. Ada Ibunda dan Ibu Mertua

Potret ini memperlihatkan Raffi Ahmad mendapat dukungan keluarga kala dipercaya Presiden Prabowo sebagai Utusan Khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Ibunya, Amy Qanita dan ibu mertua, Rieta Amalia, tampil dalam balutan hijab. Mereka turut bahagia menyaksikan bintang sinetron Senandung Masa Puber dipercaya RI-1 sebagai Utusan Khusus.

 

4 dari 7 halaman

3. Tanda Tangani Berkas Pelantikan

Inilah momen Raffi Ahmad menandatangani berkas pelantikan sebagai Utusan Khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Wajahnya semringah kala meneken dokumen keneragaan tersebut. Raffi Ahmad diselamati sejumlah artis Tanah Air.

Selamat bertugas Aa’ jaga kesehatan,” Inul Daratista mencuap di kolom komentar. “Selamat bertugas,” Titi Kamal menyelamati. “Selamat bertugas Pak Raffi, semoga dilancarkan semuanya,” Denny Cagur menimpali.

 

5 dari 7 halaman

4. Jabat Tangan dengan Prabowo

Beginilah momen setelah pelantikan. Presiden Prabowo Subianto menjabat tangan para utusan khusus termasuk Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina. Dalam foto tampak RI-1 menepuk lengan Raffi Ahmad.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @prabowo atas kepercayaan dan kehormatan ini,” ungkap Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi, Selasa (22/10/2024).

 

6 dari 7 halaman

5. Sangat Terkejut, Sangat Terhormat

Raffi Ahmad mengaku kaget saat dihubungi Presiden Prabowo untuk menjabat Utusan Khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Ia juga merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan sang Presiden.

Jujur saja saya merasa sangat terkejut sekaligus sangat terhormat ketika dihubungi oleh Bapak Presiden, yang kemudian dilanjutkan dgn pertemuan langsung untuk menerima pengarahan beliau,” Raffi Ahmad membeberkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Sikap Hormat Raffi Ahmad

Salah satu foto memperlihatkan Raffi Ahmad bersikap hormat dalam pelantikan. Air mukanya serius menjalani momen bersejarah ini. Bersama unggahan ini, ia mengaku langsung mengiakan tugas dari Presiden Prabowo.

Dan dibandingkan semua kebaikan yang sdh saya rasakan dan dapatkan, penugasan ini adalah kehormatan yang terbesar dan terbaik yang tidak pernah saya bayangkan,” cetusnya.

Raffi Ahmad menyebut ini momen pas untuk membalas semua kebaikan demi bangsa dan negara. “Karena ini waktunya saya membalas semua kebaikan yang saya sudah dapatkan selama ini, untuk Tuhan dan Tanah Air,” Raffi Ahmad mengakhiri.