Sukses

Corey Taylor Vokalis Slipknot Makin Garang Pakai Topeng Baru dengan Mata Merah Menyala di Konser Tur 25 Tahun Bandnya Berkarya

Vokalis Slipknot, Corey Taylor, memilih untuk membuat melakukan perubahan pada topeng lama miliknya saat ia menjalani tur perayaan 25 tahun berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Grup band metal ternama asal Amerika Serikat, Slipknot, tengah memeriahkan perayaan ulang tahun ke-25 album debut dengan menggelar tur ke sejumlah negara. Menariknya, para personel Slipknot mengenakan topeng lama mereka.

Namun sang vokalis, Corey Taylor memilih untuk membuat melakukan perubahan pada topeng lama miliknya. Corey mengenakan desain dari topeng Slipknot era tahun 1999 dengan tampilan berbeda, yakni terdapat lampu merah di bagian mata yang bisa menyala.

Topeng modifikasi itu membuat penampilan Corey Taylor makin garang. Bahkan terdapat sebuah foto topeng baru sang vokalis Slipknot yang diunggah istri Corey Taylor, Alicia Taylor, melalui media sosialnya di akun X @AliciaETaylor.

"Five nights at coreys heyooo," tulis Alicia Taylor menyiratkan dirinya sudah menghabiskan waktu bersama selama lima malam bersama Corey Taylor untuk mendampingi suaminya menjalani tur 25 tahun Slipknot berkarya.

 

2 dari 4 halaman

Penampilan Garang di Atas Panggung

Tak sampai situ saja, terdapat juga unggahan dari warganet yang merupakan penggemar Slipknot sewaktu ia menonton konser dari bagian tur idolanya itu.

Tampak penggemar tersebut merekam momen Corey Taylor yang tersorot cahaya secara minim saat maju ke depan, seolah terlihat seperti siluet di atas panggung.

Momen rekaman video ini menambah dramatisasi bak film horor pada topeng Corey Taylor saat bagian matanya mengeluarkan cahaya merah.

 

3 dari 4 halaman

Penampakan Topeng Baru Corey Taylor Secara Jelas

Mengintip akun Instagram @knotfestbrasil, pengguna akun tersebut turut mengunggah hasil jepretan aksi Corey Taylor saat mengenakan topeng barunya itu.

Rupanya permukaan wajah pada topeng baru Corey Taylor ini terlihat kasar dan menyeramkan. Rambut gimbal panjang yang menghiasi kepalanya juga membuat penampilannya makin sangar.

4 dari 4 halaman

Tentang Slipknot

Menelusuri seputar Slipknot, band metal ini terbentuk pada bulan September 1995 di Iowa, Amerika Serikat. Mereka terkenal karena style musik yang agresif, energik, sekaligus 'rusuh' dalam tiap pertunjukannya.

Personel mereka selalu konsisten dalam jumlah banyak antara 8 hingga 9 orang meskipun beberapa personelnya telah mengalami pergantian.

Para personel lama dari era 1990-an yang masih langgeng mencakup Shawn Crahan (perkusi), Mick Thomson (gitar), Corey Taylor (vokal), Sid Wilson (turntables), dan Jim Root (gitar).

Sedangkan ada beberapa personel yang baru bergabung pada era 2010-an dan 2020-an, seperti Alessandro Venturella (bass), Michael Pfaff (perkusi), dan Eloy Casagrande (drum).

Video Terkini