Sukses

Baim Wong Bertemu Paula Verhoeven di Sidang Cerai Perdana, Begini Reaksinya

Baim Wong terpantau terlebih dahulu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan tidak berselang lama, Paula Verhoeven hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang perdana yang beragenda mediasi ini, Baim dan Paula hadir didampingi kuasa hukum masing-masing.

Baim Wong terpantau yang terlebih dahulu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak berselang lama, Paula Verhoeven hadir dengan balutan kemeja biru dan padanan hijab abu-abu.

Sepanjang sidang berlangsung, Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak fokus mendengarkan penjelasan hakim. Usai sidang, Baim pun mengungkap reaksinya bertemu dengan Paula Verhoeven di meja persidangan, meski sudah lebih dari 7 bulan tak lagi tinggal seatap.

"Biasa aja, udah sering ketemu (Paula)," ujar Baim singkat, sambil berjalan menuju masjid yang berada di area Pengadilan Agama, Rabu (23/10/2024).

 

2 dari 4 halaman

Paula tak banyak berkomentar

Sementara Paula tak banyak berkomentar terkait sidang cerai yang dijalaninya. Paula hanya menyatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

"Sehat," ucap Paula sambil berlalu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak tampak interaksi di antara Paula dan Baim

Sejak tiba di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Paula memang lebih memilih diam. Apalagi selama sidang berlangsung tak tampak interaksi di antara mereka.

Baim Wong mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven pada 7 Oktober 2024 melalui sistem e-court. Permohonan cerai ini dilakukan Baim untuk mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung sejak 2018.

 

4 dari 4 halaman

Baim juga memasukkan gugatan hak asuh anak

Tidak hanya mengajukan permohonan talak cerai, Baim juga memasukkan gugatan hak asuh anak. Salah satu alasan utama keputusan Baim mengajukan permohonan talak cerai karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua putra, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong.