Sukses

Kate Cassidy Kekasih Liam Payne Ungkap Mereka Sebenarnya Berencana Menikah Setahun ke Depan

Bagi Kate Cassidy, kematian Liam Payne membuatnya harus belajar untuk hidup tanpa sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Kenyataan bahwa Liam Payne telah meninggal dunia, memberikan rasa duka begitu mendalam pada sang kekasih, Kate Cassidy. Apalagi rupanya pasangan ini telah memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, Rabu (23/10/2024) kemarin. Ia membagikan beberapa foto dengan mantan member One Direction ini, dan menuliskan keterangan panjang mengenai dirinya dan sang kekasih.

Aku tak tahu harus memulai dari mana” tulisnya di awal kalimatnya. Ia meneruskan, "Hatiku hancur berkeping-keping, tak bisa dilukiskan dengan kata-kata," tulisnya.

Kate Cassidy juga mengungkap harapannya, agar Liam dapat melihat dampak besar yang telah ia tinggalkan di dunia. “Engkau membawa begitu banyak kebahagiaan dan energi positif kepada semua orang—jutaan penggemar, keluarga, teman, dan terutama saya. Engkau begitu dicintai,” tutur sang influencer.

Bagi Kate Cassidy, pelantun “For You” adalah sahabat dan kekasihnya, bahkan hingga saat ini.

Energimu sungguh menular, menerangi setiap ruangan yang engkau masuki. Semua ini tak terasa nyata, dan aku tak bisa menerima kenyataan bahwa kau telah tiada,” tuturnya.

2 dari 4 halaman

Belajar Hidup Tanpa Liam Payne

Bagi Kate Cassidy, kematian Liam Payne membuatnya harus belajar untuk hidup tanpa sang kekasih.

“Rasanya seperti aku kehilangan bagian terbaik dari diriku. Aku tidak bisa membayangkan hari tanpa tawa dan cintamu. Engkau membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidupku,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Ingin Menikah, atau Bertunangan

Di bagian akhir tulisannya, Kate Cassidy menyampaikan salah satu kenangan terakhir yang ditinggalkan pria 31 tahun tersebut. Yakni berbagi cita-cita untuk menikah.

"Beberapa minggu lalu, pada suatu malam yang indah kita duduk di luar dan mewujudkan kehidupan kami bersama. Aku menyimpan catatanmu, meskipun kau menyuruhku untuk tidak melihatnya. Di sana tertulis, 'Aku dan Kate akan menikah/bertunangan dalam waktu satu tahun & bersama selamanya 444'," tulis Kate Cassidy.

4 dari 4 halaman

Tetap Bersama, Meski Tak Sesuai Rencana

Sayang, rencana ini buyar setelah Liam meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 lalu setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Argentina.

"Liam, aku tahu kita akan bersama selamanya, meski tidak seperti yang kita rencanakan,"kata Kate Cassidy

"Kau akan selalu bersamaku. Aku kini memiliki malaikat pelindung. Aku akan mencintaimu selama sisa hidupku dan seterusnya, membawa mimpi dan kenangan kita ke mana pun aku pergi," kata  wanita ini memungkasi.