Sukses

Kim Kardashian Dapat Kado Ultah dari North West, Kalung Berlian Bertuliskan Skibidi Toilet

Tapi jangan salah, kalung untuk Kim Kardashian ini berharga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah putri sulung Kim Kardashian, North West. Lihat saja kado yang diberikan gadis 11 tahun tersebut pada sang ibu untuk ulang tahunnya yang ke-44.

Dilansir dari People, Kamis (24/10/2024), pada 21 Oktober lalu Kim Kardashian membagikan video di Instagram Story yang memperlihatkan kado dari putrinya dengan rapper Kanye West tersebut. Yakni sebuah kalung rantai yang dihiasi berlian, dan disisipi grafis unik.

“North memberiku kalung berlian yang bertuliskan ‘Skibidi Toilet.’ Wow,” kata Kim Kardashian dalam videonya sambil tertawa. Namun di bagian belakang ia mencantumkan sebuah tulisan manis, “Love, North 10/21/24.”

North West kemudian terdengar menjelaskan pada sang ibu soal alasan dirinya memilih kado ini. “Karena kamu suka Skibidi Toilet,” kata dia.

Kim Kardashian tergelak mendengarnya dan berkata, “Aku suka itu?”

“Iya!” jawab North West.

Entah apakah Kim Kardashian mau mengenakan kalung skibidi toilet yang unik ini. Namun, yang jelas perhiasan ini ditaksir memiliki harga tinggi.

2 dari 4 halaman

Harganya Ratusan Juta Rupiah

Kepada People, pakar perhiasan menaksir harga kalung ini bisa mencapai US$20 ribu atau sekitar Rp311 juta.

"Perkiraan nilai kalung ini bisa sekitar US$15-20 ribu," kata Olivia Landau, CEO jenama perhiasan The Clear Cut. Ia juga menilai setiap berlian pada untaian kalung itu sekitar 0,08 hingga 0,10 karat.

3 dari 4 halaman

Skibidi Toilet

Sekadar informasi, skibidi toilet sendiri adalah istilah yang berasal dari konten kartun di YouTube. Kanal Tekno LIputan6.com menyatakan konten ini awalnya diunggah di YouTube Shorts dan dibuat oleh influencer Georgia, DaFuq!?Boom!.

Belakangan, istilah ini digunakan oleh anak-anak muda, untuk menggambarkan hal yang dinilai berkonotasi negatif.

4 dari 4 halaman

Tertarik pada Fashion

Sementara itu, North West sendiri diketahui memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion seperti ayah ibunya. Dalam sebuah wawancara engan Interview Magazine, ia sempat mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memulai lini pakaiannya sendiri, mengikuti jejak orangtuanya.

“Aku sedang memulai lini pakaianku sendiri," ungkapnya. Ketika Kim bertanya apa nama mereknya, North berkata: "North West."

Video Terkini