Sukses

Clairo Alami Kelelahan Ekstrem, Tiga Pertunjukan di Toronto Ditunda

Clairo batalkan 3 pertunjukan di Toronto tepat pada hari pertama konser.

Liputan6.com, Jakarta Clairo membawa kabar buruk bagi para penggemarnya di Kanada karena membatalkan tiga pertunjukannya di Toronto. Pada Rabu malam, (23/10/2024) pelantun lagu “Sofia” ini menginformasikan melewati akun sosial media X nya bahwa dirinya sedang mengalami kelelahan yang ekstrim sehingga harus menunda pertunjukan.

“Hai semuanya, saya benar-benar minta maaf untuk memberitahu Anda bahwa saya akan menunda 3 pertunjukan Toronto berikutnya,” tulisnya di X mengenai pertunjukan yang seharusnya berlangsung di Massey Hall Toronto pada 23, 24, dan 25 Oktober.

Clairo meminta maaf karena telah mengecewakan penggemar yang telah menunggu penampilannya, namun ia minta pengertian karena dirinya disarankan untuk beristirahat agar tidak memperburuk keadaannya.

“Saya tahu ini mengecewakan bagi semua orang yang telah membeli tiket untuk menyaksikan saya tampil, namun saya sedang berjuang melawan kelelahan yang luar biasa dan telah disarankan untuk pulang hingga pertunjukan di Boston,” ujarnya.

Dalam pernyataannya tersebut, Clairo akan tetap menggelar pertunjukan di Boston namun tidak dengan 3 acara di Toronto. Ia melakukan ini karena kondisinya diperkirakan akan membaik sampai ketika memulai pertunjukan di Boston yang akan digelar pada 28 Oktober 2024.

2 dari 4 halaman

Ingin Memberikan yang Terbaik

Penyanyi wanita itu memutuskan untuk menunda pertunjukan di Toronto karena dirinya ingin memberikan yang terbaik di setiap acaranya, namun dalam kondisi dirinya sedang tidak sehat membuat dirinya merasa tidak dapat manggung dengan baik sehingga mengambil keputusan untuk membatalkannya.

“Saya ingin Anda menikmati pertunjukan terbaik, dan saya tidak berada di tempat untuk melakukan hal itu saat ini,” katanya. 

3 dari 4 halaman

Kekecewaan Penggemar

Setelah itu, Clairo juga mengatakan akan mengembalikan uang para penggemar yang telah membeli tiket pertunjukannya. Ia juga memastikan bahwa pembatalan pertunjukan ini akan di jadwalkan ulang sehingga para penggemar di Toronto dapat tetap menyaksikannya bernyanyi. 

“Saya akan membagikan informasi terbaru saat saya memilikinya mengenai pengembalian uang, tanggal pertunjukan yang dijadwalkan ulang yang akan menghormati tiket Anda saat ini, dll. Tolong pegang tiket Anda! Saya menghargai pengertian Anda. Saya akan menebusnya!”

Namun para penggemar yang kecewa mendengar berita ini menanyakan kesungguhan dari Clairo, sebab ia mengumumkan tepat pada hari pertama pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu. Bukan hanya itu, Clairo juga mengatakan akan tampil di Boston yang hanya berjarak 5 hari dari pertunjukan di Toronto.

“Ini lucu karena Anda memposting ini pada malam konser pertama Anda di Toronto ketika orang-orang sudah mengantri. lalu, Anda melanjutkannya di Boston yang tepat setelah toronto? apakah itu masuk akal?” ungkap kekecewaan dari salah satu penggemarnya di kolom komentar X.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf 

Membaca komentar dari penggemarnya itu, Clairo akhirnya meminta maaf kembali karena mengecewakan penggemarnya tersebut. Dirinya mengatakan akan mengembalikan uang para penonton secepatnya dan dirinya sekali lagi meminta pengertian terhadap kondisinya yang sedang kesulitan.

“Yang bisa saya katakan adalah saya minta maaf dan saya mencoba mencari tahu semuanya & pengembalian uang secara real time, saya mencoba untuk bertahan hidup .. saya tahu ini bukan apa yang ingin Anda dengar .. tur dapat membawa orang ke titik tanpa harapan. saya akan kembali ke boston untuk tidak membatalkan lebih banyak pertunjukan, cinta untuk Anda,” balas Clairo.

Video Terkini