Sukses

Yulhee Ungkap Minhwan FT Island Berkali-kali Main ke Tempat Hiburan Dewasa Saat Masih Menikah

Yulhee menyebut terkadang Minhwan FT berinteraksi dengannya secara tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Yulhee dan Minhwan FT Island memang sudah berpisah sejak tahun lalu. Namun hubungan keduanya selama ini terlihat baik-baik saja di permukaan. Sampai belakangan, Yulhee mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Minhwan FT Island.

Dilansir dari SBS Star, Jumat (25/10/2024), ini berawal dari kemunculan Yulhee dalam tayangan I Am Single Now, menceritakan kehidupannya setelah bercerai dengan sang drumer FT Island.

Setelahnya, serangan bertubi-tubi diterima Yulhee di medsos, menuduh sang mantan member Laboum menelantarkan anak-anaknya. Wanita 26 tahun ini menjawab tudingan tersebut dengan merilis video di kanal YouTube-nya Kamis kemarin.

Dalam video tersebut Yulhee tampak bercakap-cakap dengan seseorang yang wajahnya tak ditampilkan. Awalnya ia ditanya, apa dirinya merasa disalahkan oleh publik, secara tak adil.

“Aku hanya manusia, jadi pasti ada masanya aku ingin berbicara. Aku memilih perceraian untuk diriku sendiri, dan sisanya untuk anak-anak. Aku paham seharusnya bisa mengungkap sejumlah hal sebelum disalahkan orang, tapi aku bingung dengan komentar tajam yang ditujukan kepadaku,” kata dia.

Yulhee juga menekankan bahwa langkah perceraian diambil pihaknya dan mantan suami bersama-sama.

2 dari 4 halaman

Yulhee Tak Habis Pikir Disalahkan Publik

"Kami mengambil keputusan ini berdasarkan diskusi, dan aku merasa tidak tepat untuk menuding siapa yang salah, atau membicarakan kesalahan. Namun, terkadang aku merasa kesal karena dijadikan sasaran secara tidak adil,” Yulhee menyambung.

Ia lantas bertanya, “Mengapa saya harus menjadi orang yang menerima semua kritik ini?"

3 dari 4 halaman

Kejadian pada Tahun Lalu

Yulhee kemudian mengungkap satu pengakuan mengejutkan yang membuatnya membulatkan tekad untuk berpisah dengan suami.

Ia menyatakan, "Sekitar setahun lalu, sesuatu yang besar terjadi di antara kami. Aku mengetahui bahwa Minhwan mengunjungi bar hiburan khusus dewasa beberapa kali. Setelah itu, pernikahan kami benar-benar berubah.”

4 dari 4 halaman

Kebiasaan Aneh Minhwan

Yulhee menyebut terkadang sang suami berinteraksi dengannya secara tak pantas. “Ia bahkan memasukkan uang ke dadaku ketika ia mabuk, bahkan di depan keluarga. Aku lalu sadar bahwa itu adalah kebiasaan," ujarnya.

Yulhee mengakui, awalnya mengira tingkah ini terjadi karena suami terlalu mabuk. “Namun begitu aku tahu bahwa itu karena ia sering mengunjungi bar hiburan dewasa. Aku menyadari itu masalah yang tidak dapat diselesaikan," pungkas Yulhee.

Video Terkini