Sukses

Yulhee Ekspos Rekaman Minhwan Memesan Layanan Hiburan Dewasa, Cari Bar hingga Love Motel

Dalam rekaman yang dibagikan Yulhee, telepon ini biasa dilakukan Mihwan pagi-pagi buta, antara jam 2 hingga 5 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Yulhee tak hanya melancarkan tudingan terhadap Choi Minhwan, soal kebiasaan sang mantan suami “bertualang” di tempat hiburan dewasa. Dalam unggahan videonya yang bikin heboh pada Kamis (24/10/2024) kemarin, ia juga menyertakan rekaman suara percakapan telepon.

Yulhee mengunggah rekaman ini tanpa menyatakan informasi apa pun terkait Minhwan FT Island. Namun dalam rekaman, disebutkan dengan jelas salah satu pihak dalam percakapan ini bernama Minhwan. Dilansir dari SBS Star News, Jumat (25/10/2024), ada beberapa percakapan yang diekspos dengan total durasi 13 menit.

Isi perbincangan serupa, yakni permintaan Minhwan untuk dicarikan layanan hiburan dewasa. Mulai dari teman perempuan, hingga memesan bar dan kamar hotel.

Telepon ini biasa dilakukan pagi-pagi buta, antara jam 2 hingga 5 pagi.

"Saya keluar diam-diam. Bisakah kamu membuat reservasi di bar? Tahu tempat bagus yang buka, enggak?" kata suara yang dipanggil sebagai Minhwan ini. Pria ini kemudian mengaku ia sudah pergi ke suatu bar, tapi tak ada perempuan yang bisa menemaninya.

Karena itu, ia minta dicarikan tempat lain, dengan perempuan yang bisa menemaninya.

“Aku juga mesti membayar 2,3 juta won dari yang kemarin-kemarin kan? Apa kamu pakai Telegram? Instal aplikasinya dan kirimkan padaku nomor rekening bankmu lewat Telegram," kata Minhwan kepada seseorang yang diduga sebagai perantara.

2 dari 4 halaman

Minta Dicarikan Kamar Sampai Sikat Gigi

Dalam percakapan lain, ia mengeluhkan kondisi Gangnam di Seoul, yang barnya penuh di mana-mana. Ia minta dicarikan bar yang bagus, bahkan tak keberatan masuk waiting list asal bisa pulang jam 7 pagi.

Ia juga pernah minta dicarikan kamar hotel.

"Apa kamu tahu hotel di sekitar sini? Sekarang jam 4 pagi, dan aku kesulitan menemukannya. Love motel juga enggak apa-apa,” kata Minhwan.

Di waktu yang berbeda, ia juga sempat minta dicarikan sikat gigi. "Bisakah kamu menyiapkan sikat gigi untukku sebelum aku pergi ke bar?" kata dia.

3 dari 4 halaman

Minhwan Diingatkan soal Keluarga oleh Sang Perantara

Alih-alih Minhwan, justru para perantara ini yang mengkhawatirkan keadaan anak-anak dan juga istrinya. Sang perantara bahkan pernah menasihatinya untuk menabung uangnya untuk jalan-jalan bareng keluarga.

Namun Minhwan ogah mendengar keluarganya disebut-sebut.

"Hyung, aku lagi senggang nih. Jangan bicara soal istri dan anak-anakku. Tak perlu menyebut mereka," kata dia.

4 dari 4 halaman

Minhwan FT Island Hentikan Kegiatan

Sementara itu, pihak Minhwan belum mengeluarkan klarifikasi atas isu ini. Agensinya, FNC Entertainment, hanya mengabarkan bahwa ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya di media.

Minhwan dan Yulhee menikah pada 2018, dan mengumumkan perceraian mereka lima tahun kemudian, pada Desember 2023. Pasangan ini dikaruniai satu putra dan dua putri, yang hak asuhnya dipegang oleh Minhwan.

Setelah bercerai, Minhwan dan anak-anaknya di program acara The Return of Superman yang tayang di KBS2.

Video Terkini