Sukses

ZEROBASEONE Gelar Konser di ICE BSD City, Prediksi Setlist yang Akan Dibawakan

ZEROBASEONE konser di ICE BSD City pada Sabtu, 26 Oktober 2024, ini prediksi setlist yang nantinya dibawakan oleh sang bintang.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar ZEROBASEONE, yang biasa dipanggil ZEROSE ini tinggal menghitung jam menuju konser bertajuk “ZEROBASEONE The First Tour: Timeless World” yang diadakan di ICE BSD City, pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Bagi penggemar yang sudah tidak sabar untuk bertemu idolanya besok, berikut adalah daftar lagu yang akan dibawakan dalam konser mendatang.

Dilansir dari sejumlah media, berikut adalah setlist yang telah dibawakan ZEROBASEONE dalam konser-konser sebelumnya, dimulai dari Seoul hingga Manila:

Opening:

1. Solar Power

2. Road Movie

3. Take My Hand

4. New Kidz on the Block

5. Kill The Romeo

Ment 1

6. Crush

VCR 1

7. In Bloom

8. Insomnia

9. Good Night 

10. Always (Zhang Hao) 

11. Over Me (Ricky, Kim Jiwoong, Seok Matthew, Park Gunwook) 

12. Switch (Kim Taerae, Sung Hanbin, Kim Gyuvin, Han Yujin) 

13. En Garde 

Ment 2

14. Say My Name

15. Here I Am

VCR

16. Dear Eclipse

17. Hot Summer

Ment 3

18. Sweat 

19. Kidz Zone 

20. Feel The Pop 

21. Good So Bad

22. And I 

23. Sunday Ride 

24. Yura-yura 

Ment 4

Hello

2 dari 3 halaman

Total 25 Lagu

ZEROBASEONE diprediksi akan bawakan 25 lagu untuk ZEROSE Indonesia di konser kali ini, sama seperti pada pertunjukan sebelumnya di negara-negara lain. Mulai dari lagu-lagu yang telah rilis di acara Boys Planet sampai ke album terbaru mereka, yaitu Cinema Paradise. 

Cinema Paradise merupakan album mini keempat yang rilis pada 26 Agustus 2024, oleh WakeOne, dengan "Good So Bad" menjadi singel utama. Dalam prediksi, mereka akan menyanyikan Kill The Romeo, Insomnia, Good So Bad dan Yura-yura.

3 dari 3 halaman

Starter Kit Konser

Selain setlist yang harus diketahui, barang bawaan wajib ini juga para penggemar yang akan menonton besok harus mengetahuinya. Mecima Pro, selaku promotor telah mengunggah postingan mengenai barang apa saja yang harus dibawa oleh para penonton di konser ZEROBASEONE besok.

Pertama yang paling penting adalah tiket resmi yang telah ditukarkan menjadi gelang (wristband), karena pihak Mecima Pro tidak akan mengizinkan penonton masuk jika hanya membawa e-tiket yang belum ditukarkan.

Kedua ada lightstick resmi untuk para ZEROSE agar membuat satu ICE BSD City berubah menjadi ladang bunga mawar milik ZEROBASEONE. Selanjutnya jangan lupa bawa payung kecil atau jas hujan, karena beberapa tempat berada di luar ruangan.

Selain itu, jangan lupa untuk membawa powerbank untuk jaga-jaga agar daya ponsel tidak habis saat sedang menyaksikan konser. Bukan hanya itu, jangan sampai tidak bawa uang dalam bentuk digital atau cash untuk dapat membeli makanan, minuman dan pastinya merchandise. 

 

 

Video Terkini