Sukses

Rihanna Lama Vakum, Diam-Diam Incar Billie Eilish Jadi Kolaborator Impiannya

Ditanya siapa yang ingin diajak bekerja sama dalam kolaborasi impiannya, Rihanna menjawabnya dengan menyebut nama Billie Eilish.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk suatu hari berkolaborasi dengan Billie Eilish. Ketika ditanya siapa yang ingin ia ajak bekerja sama dalam kolaborasi impiannya, Rihanna menjawabnya secara gamblang.

“Kalau saja saya bisa membuat lagu dengan Billie Eilish. Mm-mm, dia sangat hebat,” ujarnya menyampaikan dalam wawancara terbaru dengan Access Hollywood, melansir NME, dikutip Jumat (25/10/2024).

Namun, wawancara yang dilakukan Rihanna saat mempromosikan koleksi terbaru brand miliknya tersebut, tiba-tiba terhenti tepat setelah ia menjawab seperti proyek yang didambakannya di dunia musik itu.

Hingga kabar ini disampaikan belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai pilihannya untuk berduet dengan Billie Eilish di masa depan.

Sebelumnya, Rihanna tak pernah menyebut nama Billie Eilish saat membahas soal proyek baru. Pernyataan ini disampaikannya di tengah vakumnya Rihanna merilis album sejak 2016 dan single sejak 2022.

 

2 dari 4 halaman

Belum Rilis Album dan Single Baru

Rihanna memang belum merilis album baru sejak meluncurkan Anti pada 2016. Single yang terakhir kali ia rilis adalah “Lift Me Up” pada tahun 2022, sebagai bagian dari soundtrack Black Panther: Wakanda Forever. Ini menjadi lagu pertamanya sejak album Anti.

Beberapa waktu lalu, Rihanna sempat mengungkapkan sedikit detail tentang album barunya yang dikenal dengan nama R9. Pada April 2024, Rihanna menyebutkan bahwa ia memiliki materi yang menurutnya “bisa menjadi hits.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Jadi Sebuah Tahap Evolusi

Selain itu, dalam wawancara dengan Extra, Rihanna mengatakan bahwa album barunya nanti, akan menunjukkan sebuah tahap “evolusi” dari musikalitasnya. 

Pada bulan Juli 2024, Rihanna kembali membahas keterlambatan perilisan album kesembilannya. Ia menyebut dirinya sedang “memulai dari awal” dan “menemukan kembali” arah yang ingin ia tuju dengan R9.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Sisi Pribadi Billie Eilish

Di sisi lain, Billie Eilish baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak ingin lagi membahas kehidupan pribadi dan orientasi seksualnya di depan publik. Pernyataan ini muncul setelah pada wawancara tahun lalu, ia mengungkapkan ketertarikannya kepada wanita.

Billie Eilish dijadwalkan akan melanjutkan tur Hit Me Hard And Soft ke Inggris dan Irlandia musim panas mendatang, termasuk enam malam di O2 Arena, London.