Sukses

Ari Lasso dan Vitta Dessy Cerai Setelah 25 Tahun Menikah, Minta Maaf ke Anak karena Gagal Memimpin

Ari Lasso mengakui telah cerai dari Vitta Dessy pada Februari 2024. Ia minta maaf secara terbuka kepada anak-anak karena gagal memimpin rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso mengumumkan telah bercerai dari Vitta Dessy sejak Februari 2024. Perceraian ini diurus kuasa hukum dan dirahasiakan. Mengingat, perceraian bukan berita membanggakan dan rumah tangga adalah ranah privat.

Publik mulanya tak mengendus kabar Ari Lasso cerai. Namun karena sejumlah komentar miring tumbuh di medsos, mantan vokalis Dewa 19 ini akhirnya buka suara di akun Instagram terverifikasi.

Namun karena sudah cukup lama, komen2 yabg ‘cukup kencang’ yang berseliweran di sosmed saya (yang cukup capek ngehapusinnya) juga beberapa medsos lain, makin agak liar,” tulis Ari Lasso.

Pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Patah Hati” akhirnya menyampaikan klarifikasi tertulis di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/10/2024). Ari Lasso juga minta maaf kepada anak-anak.

 

2 dari 4 halaman

Maka Saya Putuskan

Maka saya putuskan (setelah diskusi anak-anak) untuk menjelaskan via akun IG saya saja. Tujuan saya agar segala asumsi2, rumor2, prasangka2 tidak berkembang menjadi fitnah karena kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kami masing-masing,” ujar Ari Lasso.

Dalam klarifikasinya, Ari Lasso mengakui perceraian ini berbareng dengan peringatan 25 tahun berumah tangga alias kawin perak. Menyedihkan, tapi ia legawa menerima kenyataan.

3 dari 4 halaman

Terpenting, Anak-anak Mengerti

Ari Lasso ogah menguak penyebab cerai. Pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan mengklaim, yang penting anak-anak mengerti sekaligus baik-baik saja. Meski begitu ada satu penyelasan menggenang di benak Ari Lasso.

Terpenting, anak-anak mengerti dan baik-baik saja. Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan rumah tangga kami sebagaimana semestinya janji pernikahan Kristiani,” akunya.

4 dari 4 halaman

I

Ari Lasso tak menampik kegagalan ini. Dengan lapang dada, Ari Lasso minta maaf secara terbuka kepada anak-anak juga penggemar yang bisa jadi kecewa mendengar kabar rumah tangga sang idola ambruk di muka hakim.

Im so sorry gaes @olalasso @audralasso @abe.lasso @alessalsso. Rasanya cukup penjelasan saya, saya minta maaf bila ada pemggemar2 yg kecewa, krn km tdk bisa memberi contoh yg baik, krn ternyata kami tidak seperti yg kalian bayangkan, dan media2 beritakan,” pungkasnya.

Video Terkini