Sukses

Uci Flowdea Tak Dendam dengan Medina Zein, Malah Bahas Kemungkinan Bakal Kerja Sama di Masa Depan

Uci Flowdea mengaku ingin melihat terlebih dahulu bagaimana sikap Medina Zein ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta Uci Flowdea menjawab tentang kemungkinan menjalin kerja sama dengan Medina Zein, yang kini telah menghirup udara bebas atas laporannya terkait kasus penipuan tas KW. Apalagi, Uci Flowdea mengaku tak menaruh dendam dan sudah berdamai dengan Medina.

Uci Flowdea mengaku ingin melihat dahulu bagaimana sikap Medina Zein ke depannya. Meski begitu, ia siap membantu jika Medina menunjukkan perubahan sikap ke arah yang lebih baik.

"Kalo kerja sama kita lihat ya, karena aku belum tau pribadi Medina seperti apa. Karena kan urusannya sama uang ya, kalo ada masalah juga nggak enak," ujar Uci Flowdea kepada wartawan lewat telepon, Jumat (25/10/2024).

"Entar kita lihat lagi. Kalo Medina bisa berubah total dari sikapnya yang dulu, pasti aku bantu," Uci Flowdea menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Uci sebut dirinya dan Medina Zein tidak dapat dikategorikan sebagai sahabat

Lagipula Uci menyebut dirinya dan Medina tidak dapat dikategorikan sebagai sahabat. Perkenalan mereka hanya lantaran pernah satu kali bertemu.

"Lagipula aku kan bukan temen atau sahabat Medina. Aku kenal dia karena ketemu sekali aja sih. Kalo untuk bisnis atau apa ya aku lihat dulu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Uci siap bantu Medina jika menunjukkan sikap ke arah lebih baik

Meski begitu, Uci siap membantu Medina, jika yang bersangkutan menunjukkan sikap ke arah lebih baik. Apalagi imej Medina saat ini merupakan seorang mantan Napi.

"Kalo aku bisa bantu ya aku bantu, tapi kalo Medina masih seperti yang dulu, sorry, aku nggak bisa bantu. Karena kalo mantan napi imejnya gimana ya. Tapi kalo Medina bener-bener mau berubah pasti aku bantu," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Uci menegaskan sudah berdamai dan tak menaruh dendam

Di kesempatan sama, Uci menegaskan sudah berdamai dan tak menaruh dendam dengan Medina. Bahkan, ia juga sering berkomunikasi semasa Medina mendekam di bui.

"Kalo berdamai sih aku udah berdamai. Kalo belum damai ngapain aku bikin surat untuk dia melakukan PB. Jadi surat itu paling tidak kan bermanfaat untuk dia melakukan PB. Pastinya kalo aku sudah bikin surat itu aku udah ikhlas, udah memaafkan juga," ucap Uci Flowdea.

Video Terkini