Sukses

Paula Verhoeven Jawab Tudingan Baim Wong soal Gosip Selingkuh, Khawatirkan Jejak Digital dapat Pengaruhi Anak

Paula Verhoeven menegaskan bahwa isu perselingkuhan ini sangat mengganggunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan model Paula Verhoeven akhirnya memberikan klarifikasinya soal rumahtangganya dengan Baim Wong. Paula membantah adanya perselingkuhan yang sempat diutarakan oleh suaminya, Baim Wong.  

Melalui unggahan di Instagram, Paula menegaskan bahwa isu ini sangat mengganggunya, terutama karena khawatir narasi tersebut akan berdampak pada kedua anak mereka di masa mendatang.

"Narasi perselingkuhan yang diberitakan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," tulis Paula Verhoeven di akun Instagramnya, seperti dilihat Sabtu (26/10/2024).

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam unggahan itu, Paula menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas keramaian yang terjadi terkait kabar rumah tangganya. Ia merasa perlu mengoreksi pemberitaan yang menurutnya tidak benar agar tidak menjadi informasi yang salah untuk anak-anaknya di masa depan. 

"Saya mohon maaf atas kegaduhan berita tentang rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini, izinkan saya meluruskan dengan segala keterbatasan yang saya miliki. Narasi tentang perselingkuhan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami nanti," lanjut Paula.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Kekurangan

Paula juga mengakui bahwa sebagai istri, ia memiliki banyak kekurangan, namun ia ingin menekankan bahwa isu perselingkuhan yang beredar tidaklah benar.  

"Selama masa pernikahan, saya memahami kekurangan saya. Namun, saya ingin meluruskan, bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bertanggungjawab

Paula menegaskan keyakinannya bahwa Tuhan mengetahui semua yang sebenarnya terjadi dan ia siap mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di akhirat kelak. 

"Saya percaya bahwa Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan. Semua perbuatan saya di dunia ini akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," ungkap Paula Verhoeven.

Isu ini menarik perhatian publik, dan klarifikasi Paula diharapkan bisa menjernihkan pemberitaan terkait kehidupan pribadinya.

Video Terkini