Sukses

Lyodra Jerit Histeris di Panggung JBL Festival 2024, Kena Gombalan Maut Penonton

Lyodra mengundang seorang penonton pria untuk naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Lyodra Ginting telah sukses menjadi salah satu penyanyi top yang memeriahkan panggung JBL Festival yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (26/10/2024) malam. Tak hanya dengan suara memukau, Lyodra juga kembali dengan gimmick gombalan terhadap penonton. 

Di sela-sela penampilannya, Lyodra mengundang seorang penonton pria untuk naik ke atas panggung. Secara percaya diri, Lyodra melancarkan jurus gombalnya.

"Lho? Barusan kerasa ada gempa ya? Oh bukan, ya? Oh, mungkin jantungku yang berdetak terlalu kencang karena ada kamu," celetuk Lyodra, disusul tawa penonton.

Namun momen selanjutnya terbilang mengejutkan. Pasalnya, Lyodra malah tak tahan dengan jurus gombal penonton yang mengaku bernama Dylon itu hingga ia menjerir histeris.

 

2 dari 4 halaman

Gombalan Penonton yang Bikin Lyodra Heboh

Penonton tersebut akhirnya tak mau kalah dengan jurus gombalannya kepada penyanyi jebolan ajang tarik suara nasional itu. 

"Sekarang aku sedang menyiapkan masa depanku... Sama seseorang," ujar si penonton.

"Memangnya siapa sih orangnya?" tanya Lyodra.

"Kamu," jawab penonton tersebut, hingga disambut dengan jeritan histeris yang kencang dari Lyodra, membuat penonton tertawa kencang.

 

3 dari 4 halaman

Hari Pertama JBL Festival 2024

Pada hari pertama JBL Festival 2024, para pengunjung sudah ramai-ramai berdatangan di kawasan Istora Senayan sejak siang hari. Mereka langsung dihibur oleh sederetan musisi di SRX Stage yang terdapat di area outdoor. Sejumlah booth juga menambah kemeriahan. 

Di panggung utama, konser dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Dimulai dari Eclat, dilanjut dengan aksi Gigi, Lyodra, Kahitna, dan ditutup oleh penampilan Tulus. Tentunya, aksi mereka dihiasi oleh deretan lagu hits masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Penonton Antusias

Menurut pantauan Liputan6.com, antusiasme penonton sudah terlihat sejak pintu menuju main stage atau panggung utama dibuka. Jelang panggung utama dibuka, pengunjung merasakan pengalaman seru bersama sejumlah booth yang disediakan JBL. 

JBL Festival 2024 akan berlanjut pada hari kedua, Minggu (27/10/2024). Hari kedua akan ada aksi Maliq & D'Essentials, Project Pop, D'Masiv, Vierratale, dan Mahalini. Dijamin bakal bikin suasana makin meriah.

Video Terkini