Sukses

Konser All You Can Hear Gigs Siap Guncang Jakarta, Simak Line-up dan Harga Tiketnya

All You Can Hear Gigs 2024 siap mengguncang Jakarta dengan lineup musisi legendaris dan hits dari era 90-an hingga 2000-an. Nikmati pengalaman musik tak terlupakan dengan tiket yang sangat terjangkau!

Liputan6.com, Jakarta Gelaran musik paling dinanti tahun ini, "All You Can Hear Gigs 2024", akan segera mengguncang Jakarta! Acara yang digadang-gadang sebagai 'Gig of The Year' ini dijadwalkan berlangsung pada 5 - 6 November 2024 di Asthana, Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan tema True Friends Forever, festival ini diharapkan menjadi ajang reuni bagi para penikmat musik lintas generasi, menghadirkan nostalgia sekaligus memperkenalkan karya-karya terbaru dari musisi-musisi terbaik Indonesia.

Festival ini dipersembahkan oleh konten YouTube Ferdy Tahier, All You Can Hear, berkolaborasi dengan Asthana Kemang dan CKH Ent.

Acara ini akan menampilkan 32 artis musisi, baik grup band maupun solois, yang siap memeriahkan panggung dengan beragam genre musik. Deretan musisi legendaris dan hits 90-an seperti Element, Base Jam, dan Gugun Blues Shelter akan tampil bersama musisi era 2000-an dan kekinian seperti Rocker Kasarunk dan Band OmOm.

Dipandu oleh duo host legendaris Andhara Early dan Eza Yayang, konser musik All You Can Hear Gigs 2024 menjanjikan pengalaman seru dan penuh nostalgia bagi para penonton. Acara ini menghadirkan penampilan dari musisi lintas genre, mulai dari rock, blues, pop, hingga nostalgia era 90-an.

Ini merupakan kesempatan emas bagi semua kalangan untuk bernostalgia maupun menikmati karya-karya terbaru para musisi.

2 dari 4 halaman

Festival Besar

Ferdy Tahier, yang aktif di belakang eksistensi Element, Rocker Kasarunk, dan Band OmOm, adalah otak di balik ide kreatif acara ini. Festival musik ini merupakan perwujudan dari kesuksesan program podcast All You Can Hear yang digagas oleh musisi sekaligus aktor ini.

Awalnya hadir sebagai wadah diskusi dan apresiasi musik di media sosial YouTube, kini All You Can Hear menjelma menjadi festival besar dengan konsep live gigs.

Untuk menyambut momen payday, All You Can Hear Gigs mengumumkan promo spesial Promo Gajian dari tanggal 25 - 31 Oktober 2024.

Promo ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan 5 tiket dengan membeli 3, atau 8 tiket dengan membeli 5! Penawaran ini berlaku terbatas, sehingga jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan tiket dengan harga spesial.

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Harga tiket harian All You Can Hear Gigs 2024 sangat terjangkau, dibanderol hanya Rp.100.000,-, sementara tiket untuk dua hari penuh dijual dengan harga Rp150.000,- saja. Melihat daftar musisi dan promo yang ditawarkan, konser ini jelas sayang untuk dilewatkan.

Untuk pembelian tiket, penonton dapat mengakses laman https://www.tiket.soulofjakarta.id/. Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menjadi bagian dari kemeriahan festival musik ini!

4 dari 4 halaman

Line-Up

Beberapa penampil yang dijadwalkan tampil antara lain:

5 NOVEMBER: Element- ⁠Dr PM- ⁠Takaeda- ⁠Lobow- ⁠Wongpitoe- 3 Tahier- ⁠Rocker Kasarunk - Ryo Domara- Efah Aaralyn- ⁠Ressa Herlambang- Funky kopral- Musisi Lupa Umur- Annamera- Debrur- Juliet Project- Ambarila

6 NOVEMBER: ⁠Bunga- The Fly- Band OmOm feat Ricky Kevin- Voodoo- Gugun Blues Shelter- M.E Voices- ⁠Doddy Katamsi- ⁠Rico Murry N Friends- Base Jam- ⁠T-Five- Wayang- Annamera- Yure Andini- Rieka Roslan- Mario Kacang- Nauc- Thito Tangguh

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini