Sukses

Chicco Jerikho Ungkap Sangat Beruntung Punya Istri Putri Marino

Putri Marino ungkap banyak ketakutan selama dia vakum dari industri film karena hamil dan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Putri Marino bicara panjang lebar soal kehidupan pernikahannya dengan Chicco Jerikho. Kepada Denny Sumargo, Putri mengatakan bahwa titik terendah dalam hidupnya adalah setelah menikah.

Putri Marino yang waktu itu sedang jadi sorotan berkat menang Piala Citra, tiba-tiba harus vakum untuk sementara waktu lantaran fokus pada keluarga dan kehamilannya. Keadaan itu sempat membuatnya sedih.

“Titik terendah mungkin setelah aku menikah dan hamil, karena aku sudah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan menikah, di situ aku memutuskan untuk hiatus dulu, aku ngerasa enggak berdaya sekali sebagai perempuan waktu itu,” jelasnya di Podcast Denny Sumargo dikutip pada Minggu (27/10/2024).

“Aku di rumah doang, ngurus suami, aku hamil, aku pengin kayak teman-teman aku masih kerja, berkarya, aku pengin buktiin kalau aku bisa jadi aktor hebat, aku iri lihat teman-teman aku jalan-jalan sama temannya, aku iri lihat teman aku tiap bulan ngeluarin film baru,” sambungnya.

2 dari 4 halaman

Takut Dilupakan

Aktris berusia 31 tahun ini memiliki banyak ketakutan selama dia vakum dari industri film. Dia khawatir popularitasnya tiba-tiba meredup padahal semangat kerjanya sedang menyala.

“Dulu aku baru booming Posesif, dapat Piala Citra terus langsung hamil, ada ketakutan bakal dilupakan, ketakutan disaingi sama banyak orang, ketakutan aku nggak akan bisa balik lagi,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Fase Hidup Beruba Tiba-Tiba

Perubahan fase hidup yang begitu tiba-tiba membuat Putri Marino cukup terguncang.

“Sebenarnya jadi ibu rumah tangga aja nggak masalah, karena ibu aku juga kan ibu rumah tangga biasa, cuma mungkin itu karena saat itu aku lagi membara mengejar mimpi. Biasanya hidup Putri flat dan akhirnya punya tujuan, sekarang balik lagi di mana aku flat lagi, aku ngerasa nggak mau, aku ngerasa pengin kayak teman-teman tapi nggak memungkinkan,” tuturnya.

Kini, Putri Marino sudah kembali ke dunia seni peran, melanjutkan hidup dengan membuat banyak karya yang disambut sangat positif oleh masyarakat.

4 dari 4 halaman

Chicco Merasa Beruntung

Setelah penuturan tersebut viral, Chicco Jerikho lantas ditanya oleh warganet bagaimana kesannya memiliki seorang istri seperti Putri Marino. Chicco menjawabnya dengan kalimat yang sangat positif. Mengisyaratkan bahwa mereka mengarungi bahtera rumah tangga yang indah.

“gimana ya rasanya punya istri sekeren putri marino 🥺” tanya netizen di TikTok.

“Rasanya BERUNTUNG,” jawab Chicco.