Sukses

Jennifer Coppen Peringati 100 Hari Kematian Dali Wassink, Gelar Tahlilan dan Lepas Balon di Pantai

Di momen 100 hari kepergian almarhum, Jennifer Coppen pun menggelar acara tahlilan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 100 hari suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal. Meski waktu telah berlalu, namun rasa sedih masih mendominasi suasana hati Jennifer.

Di momen 100 hari kepergian almarhum, Jennifer Coppen pun menggelar acara tahlilan untuk mendoakan sang suami tercinta. Hal ini dia sampaikan melalui Broadcast Instagram pribadinya pada Sabtu (27/10/2024).

Today was beautiful. Gasempet ngerekamm. Tp tadi udah ngejalanin tahlilan bersama 50 anak yatim piatuu untuk bantu kirim doa ke papa dali semoga doa nya sampai ke dia,” tulis ibunda Kamari Sky Wassink tersebut.

Setelahnya, Jennifer Coppen bersama keluarga dan sahabat pergi ke pantai tempat abu Dali Wassink dilarung. Mereka melepas balon berwarna putih yang di dalamnya sudah disisipkan berbagai pesan.

Tadi juga kita kepantai bersama teman dan keluargaa Ngelepasin balon yg kita tulisin surat untuk papa dali, dan tabur bunga,” ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Jennifer Berterima Kasih

Lewat Instagramnya, dia juga mengucap terima kasih kepada teman yang hadir dan semua orang yang sudah mendukung dan mencintainya.

“Terima kasih kepada semua orang yang datang. Maaf, saya tidak dalam kondisi terbaik saat ini, tetapi saya mencintai kalian semua dan selamanya berterima kasih kepada kalian semua. Ketahuilah bahwa Dali selalu menghargai persahabatannya dengan kalian,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jennifer Sakit

Beberapa hari sebelumnya Jennifer Coppen memang sempat mengatakan bahwa dirinya jatuh sakit. Dia diharuskan banyak istirahat sampai kondisinya benar-benar pulih.

“Akhir" ini kondisiku lagi ngedrop dan sakit. Aku gatau apa karna aku stress Kecapean atau apa, sampai mengharuskan aku untuk pakai kursi roda dulu sementara biar ga kecapean jalan,” ucap Jennifer.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Jennifer

Sementara itu, warganet pun mengirm doa untuk kesembuhan Jennifer Coppen.

“sehat sehat ya kakk, kasian kamarinyaa,” kata salah satu netizen.

Sehat sehat mamariiikuuuu,” ujar netizen lain.

“Jaga kesehatan trs ya mamari pasti mamari kuat,” tambah yang lainnya.

Video Terkini