Sukses

Zerobaseone Sukses Gelar Konser Tur Perdana di Indonesia, Janji Akan Datang Lagi

Zerobaseone tidak kapok gelar konser di Indonesia, janjikan akan kembali lagi dan tampilkan penampilan yang lebih luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-pop, Zerobaseone yang baru saja sukses menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk “2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA” di BSD City Hall pada 26 Oktober 2024 kemarin. Meski menjadi konser tur perdana, mereka tetap berhasil membuat para Zerose Indonesia berteriak histeris dan bahagia.

Konser yang dipromotori oleh Mecima Pro tersebut berlangsung selama 2,5 jam penuh yang dimulai dari pukul 18.30 WIB ini dengan sederet lagu “Road Movie”, “Take My Hand”, dan “New Kidz On The Block.”

Para anggota Zerobaseone serta penggemarnya, Zerose memiliki pengalaman yang tak terlupakan pada malam itu. Merasakan keseruan dan keantusiasan penggemar di Indonesia tersebut membuat para member ketagihan untuk tampil kembali. Mereka menjanjikan akan kembali melaksanakan konser lagi di tanah air.

“Kami janji datang lagi,” ucap Ricky.

2 dari 4 halaman

Sampai Jumpa Lagi 

Tak hanya Ricky, Seok Matthew pun berjanji akan kembali ke Indonesia untuk tampil dan berbagi momen menyenangkan bersama Zerose, sebutan bagi penggemar mereka di Indonesia. Di samping itu, ia menyampaikan salam hangat kepada para penonton dan berharap bisa segera bertemu kembali dalam kesempatan mendatang.

“Kami akan pastikan untuk kembali lagi oke, sampai jumpa lagi,” ucap Matthew.

3 dari 4 halaman

Berkat Dukungan Zerose

Sung Han Bin turut mengungkapkan rasa syukur kepada para penggemar yang telah mendukung mereka hingga mimpi untuk menggelar konser tur perdana dapat terwujud. Dukungan luar biasa dari para penggemar tersebut berhasil menjadi kekuatan bagi ZB1 dalam mewujudkan konser tur perdana mereka.

“Semua berkat ZEROSE kami bisa datang lagi setelah Golden Disk Award, kalian berkumpul banyak sehingga kami bisa ke Jakarta lagi," ungkapnya. 

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman yang Tak Dapat Dilupakan

Setelah mereka melaksanakan konser dan berseru-seruan bersama para penggemar, mereka memiliki tradisi di setiap tempat yang mereka kunjungi agar pengalaman malam itu dilupakan. Dimana salah satu member akan melakukan aegyo (bersikap lucu) populer di Korea, yaitu "Nae Maeum Soge Jeojang" (kamu sudah tersimpan di hatiku).

Untuk Indonesia, anggota yang terpilih melakukannya adalah Ricky. Anggota yang terkenal dengan keseksian dan kedinginannya itu ternyata dapat menunjukan gaya imut tersebut di depan Zerose Indonesia. Bukan hanya sekali, namun Ricky melakukan aegyo tersebut dua kali.